7 Klarifikasi Teuku Ryan Terkait Alasan Perceraiannya dengan Ria Ricis

Ryan memberikan penjelasan secara detail

7 Klarifikasi Teuku Ryan Terkait Alasan Perceraiannya dengan Ria Ricis

Setelah tersebarnya isi putusan sidang yang memuat serangkaian alasan perceraian dari Ria Ricis, Teuku Ryan langsung membuat sebuah klarifikasi mengenai permasalahan yang ada dalam surat tersebut. 

Lelaki kelahiran Aceh itu merasa terpojok dengan isi surat gugatan perceraian nomor 547/PDT.G/2024/PA.JS tersebut. Sehingga, dirinya memutuskan membuat video yang diunggah ke akun YouTube pribadi untuk menjelaskan hal-hal yang tengah menjadi perbincangan publik, mulai dari soal hubungan Ricis yang tidak baik dengan ibunya hingga latar belakang dirinya tidak memberi nafkah batin.

Lantas, seperti apa poin klarifikasi Teuku Ryan dalam video yang diunggah pada Senin (6/5/2024) kemarin? Yuk, simak informasi detailnya di bawah ini!

1. Bercerai bukan karena selingkuh dan KDRT

7 Klarifikasi Teuku Ryan Terkait Alasan Perceraiannya dengan Ria Ricis

Pertama, Teuku Ryan memberikan penjelasan bahwa perpisahannya dengan Ria Ricis bukan dikarenakan perselingkuhan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan, Ryan pun memberi kebebasan bagi semua pihak untuk mengecek surat keputusan pengadilan yang sudah tersebar di media sosial terkait orang ketiga dan KDRT.

"Saya menolak segala fitnah yang ditujukan kepada saya dan keluarga saya. Pertama-tama, saya berpisah bukan karena adanya pihak ketiga dan bukan karena KDRT," ucapnya.

2. Disebut numpang hidup

Sejak menjalin hubungan dengan Ricis, Ryan selalu dianggap sebagai lelaki yang hanya numpang hidup saja. Menanggapi hal tersebut, dirinya pun menepis rumor tersebut dan mengungkap sudah bekerja saat pertama kali bertemu dengan Ricis. 

“Saya bertemu dengan ibunya anak saya dalam kondisi bekerja. Kemudian saya berhenti, pindah ke Jakarta untuk menikah dengan istri saya dan langsung saya bekerja dalam ikatan pernikahan karena istri saya adalah seorang content creator,” jelas Ryan.

Di sisi lain, Ryan juga menjelaskan bahwa setelah menikah, untuk hasil keuntungan dari pembuatan konten selalu diberikan kepada keluarga kecilnya. 

"Semua hasil pekerjaan kami, saya tidak pernah minta benefit-nya, tapi saya serahkan untuk kebutuhan keluarga kecil saya," tambahnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here