6 Tanda Kamu Sedang Terjebak dalam Kejahatan Kencan Breadcrumbing

Segera sadari dan jangan tunggu lebih lama lagi!

6 Tanda Kamu Sedang Terjebak dalam Kejahatan Kencan Breadcrumbing

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Breadcrumbing adalah sebuah istilah dalam dunia kencan yang menggambarkan serangkaian tindakan palsu dengan tujuan untuk membuat korban berharap akan sesuatu. Seperti menebarkan remah-remah roti sebagai jejak, pelaku breadcrumbing melancarkan aksi pendekatan dengan serangkaian tindakan yang membuat korbannya tertarik, tapi sebenarnya pelaku tak ingin komitmen lebih lanjut. Sehingga, banyak orang menyebut istilah breadcrumbing hampir serupa dengan PHP alias Pemberi Harapan Palsu.

Seseorang sering kali nggak menyadari bahwa dirinya telah diperdaya oleh pelaku breadcrumbing. Padahal jika dibiarkan terus-menerus, aksi breadcrumbing dapat membuat para korbannya tersiksa dan galau berat.

Oleh karena itu, segera cari tahu apakah gebetanmu melakukan breadcrumbing dengan memperhatikan tanda-tanda berikut ini, ya!

1. Memperlakukan kamu dengan sangat istimewa

Biasanya, pelaku kejahatan kencan breadcrumbing akan berusaha keras untuk membuat kamu merasa istimewa. Mereka akan memperlakukan kamu seakan-akan kamu adalah perempuan satu-satunya dalam hidup mereka. Mulai dari perhatian yang meluap-luap, hadiah-hadiah kecil yang serba mendadak, sampai kata-kata dan janji manis yang berlebihan. Mungkin untuk sekarang, beberapa hal tersebut bisa membuat kamu merasa bahagia. Namun ketahuilah, ini merupakan cara yang mereka pergunakan untuk memanipulasi kamu!

2. Memuji kamu secara berlebihan

Semua orang pasti suka saat dipuji. Apalagi, jika kalimat pujian itu datang dari seseorang yang memiliki arti seperti gebetan atau calon pasangan. Akan tetapi, jangan sampai terkecoh dengan para pelaku breadcrumbing, ya! Pasalnya, segala hal yang keluar dari mulutnya tidak pernah tulus dari dalam lubuk hati. Mereka gemar menipu korban-korbannya dengan mengumbar pujian secara berlebihan. Padahal, mereka tak pernah ingin terikat dalam sebuah komitmen.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here