Kabar kurang menyenangkan datang dari artis, Dinda Kanya Dewi. Pemeran antagonis di sinetron Cinta Fitri itu mengalami kecelakaan lalu lintas. Melalui akun Instagram pribadinya, Dinda tampak mengunggah beberapa foto di mana salah satunya memperlihatkan sebuah mobil yang bagian belakangnya ringsek.

"Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang-sayangnya. What a day," tulis Dinda dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (19/7/2022)

Kabar itu pun sontak membuat warganet khawatir. Beberapa rekan artis tampak memberikan semangat dan doa lewat kolom komentar di Instagram Dinda. Meski terlibat kecelakaan, perempuan kelahiran 5 Februari 1987 ini tetap melakukan aktivitas syuting seperti biasa. Hal ini agaknya menunjukkan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

Menjadi seorang artis membuat sosok Dinda tak lepas dari sorotan. Pemain sinteron Cinta Suci ini juga tak jarang menjadi bahan pemberitaan terkait kehidupan pribadinya. Meski kini dikenal cukup tertutup, tapi di masa lalu Dinda tak malu-malu membuka kisah asmaranya ke publik, lho. Nah, kali ini Popbela akan membahas tentang deretan mantan pacar Dinda Kanya Dewi.

1. Ricky Harun

Deretan Mantan Pacar Dinda Kanya Dewi, Kini Nyaman Tutupi Kisah AsmaraDok. internet

Pada tahun 2008 silam, Dinda Kanya Dewi sempat berpacaran dengan Ricky Harun. Keduanya dipertemukan dalam film Kawin Kontrak. Siapa sangka, benih-benih cinta di antara Dinda dan Ricky mulai muncul tak lama setelah proses syuting film tersebut selesai. 

Semasa pacaran, pasangan ini tak ragu untuk tampil bersama di depan publik. Imej playboy yang disandang Ricky pun tak membuat Dinda ragu untuk menjalin kasih dengan sang aktor. Tapi sayangnya, hubungan asmara mereka hanya bertahan beberapa bulan saja.

2. Aldi Keyla

Deretan Mantan Pacar Dinda Kanya Dewi, Kini Nyaman Tutupi Kisah AsmaraDok. internet

Dinda Kanya Dewi tak butuh waktu lama untuk move on pasca putus dari Ricky Harun. Pemain film Beranak dalam Kubur ini sudah memiliki gandengan baru, yakni Aldi Keyla. Dinda mengenal sang pacar sejak duduk di bangku sekolah dasar. Mereka sudah lama terpisah dan bertemu lagi pada September 2008, tepatnya di momen bulan Ramadan.

Saat itu, keduanya sama-sama berstatus single. Aldi baru putus dari Dea Ananda, sementara Dinda tak lagi menjalin cinta dengan Ricky Harun. Hubungan Dinda dan Aldi pun kerap disorot media kala itu. Perempuan kelahiran Balikpapan itu mengaku menyukai Aldi karena kepribadiannya yang sabar dan sederhana. Tapi, lagi-lagi hubungan mereka kandas pada 2009.

3. Derby Romero

Deretan Mantan Pacar Dinda Kanya Dewi, Kini Nyaman Tutupi Kisah AsmaraDok. internet

Putus dari Aldi Keyla, Dinda Kanya Dewi kembali berpacaran dengan sesama artis. Kali ini, pemain sinetron Cinta Fitri tersebut berpacaran dengan lelaki yang lebih muda darinya, yakni Derby Romero. Jalinan cinta mereka terajut di tahun 2009 silam. Kabarnya, Derby sudah dekat dengan Dinda sebelum resmi putus dari kekasih sebelumnya, Inggrid Pangalila.

Perbedaan agama agaknya tak menjadi masalah dalam hubungan mereka. Pasangan ini begitu menjunjung tinggi toleransi, bahkan tak jarang Derby ikut menemani Dinda berpuasa di bulan Ramadan. Jalinan cinta mereka berjalan selama satu tahun, sebelum akhirnya resmi berpisah pada 2011. Dinda mengaku ia dan sang mantan putus secara baik-baik.

4. Dochi 'Pee Wee Gaskins'

Deretan Mantan Pacar Dinda Kanya Dewi, Kini Nyaman Tutupi Kisah AsmaraDok. internet

Pada tahun 2011, Dinda Kanya Dewi menjalin hubungan spesial dengan personel Pee Wee Gaskins, Dochi. Menariknya, dulunya mereka sama-sama saling tak menyukai. Setelah berkesempatan banyak mengobrol, barulah mereka menjadi lebih dekat dan akhirnya mulai berpacaran pada Maret 2011.

Jalinan cinta mereka pun berjalan manis dan langgeng. Bahkan, Dochi sempat mengutarakan keinginannya untuk melamar Dinda pada Juni 2012. Semasa pacaran, baik Dinda maupun Dochi kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, tak jarang keduanya saling menemani sang kekasih ketika bekerja.

Namun sayang, rencana keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan tak dapat terealisasi. Dinda dan Dochi dikabarkan putus pada 2013 setelah kurang lebih 2,5 tahun pacaran.

Itulah deretan mantan pacar Dinda Kanya Dewi. Kini, di usianya yang menginjak 35 tahun, Dinda memilih untuk lebih tertutup perihal kisah asmaranya dari publik. Kita doakan saja yang terbaik untuknya ya, Bela!

Baca Juga: 7 Artis Indonesia yang Tetap Bahagia Melajang di Usia 30-an Tahun

Baca Juga: Intip Gaya Artis Indonesia yang Enggan Menikah di Usia 30-an

Baca Juga: Indah pada Waktunya, 5 Artis Ini Temukan Jodoh di Usia 30-an