Para millennial dan gen-Z tentunya sudah nggak asing lagi dengan sosok Angga Aldi Yunanda. Memulai kariernya sebagai model, Angga mulai dikenal masyarakat sejak membintangi sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love. Di usianya yang baru 19 tahun, aktor asal Lombok ini telah berhasil menorehkan prestasi berkat kepiawaiannya dalam berakting. 

Di sisi lain, kisah asmara Angga juga kerap menjadi sorotan. Laki-laki kelahiran 16 Mei 2000 ini seringkali dirumorkan menjalin hubungan istimewa dengan lawan mainnya di sinetron dan film layar lebar. Kira-kira siapa sajakah perempuan yang pernah dekat dan menjalin kasih dengan Angga Yunanda? Simak, yuk! 

1. Amanda Manopo

4 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Angga YunandaInstagram.com/amandamanopo

Selain membuat namanya melambung, sinetron Mermaid in Love juga mempertemukan Angga Yunanda dengan Amanda Manopo sebagai lawan mainnya. Chemistry yang kuat antara keduanya membuat Angga dan Amanda mengalami cinta lokasi. 

Sempat menyebut berpacaran, Amanda justru membuat pengakuan mengejutkan bahwa selama ini hubungannya dengan Angga hanya settingan agar mendongkrak sinetron mereka. Meski begitu, Amanda dan Angga tetap berhubungan baik bahkan sempat syuting bersama dalam film Sajen. 

2. Syifa Hadju

4 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Angga YunandaInstagram.com/syifahadjureal

Setelah hubungannya dengan Amanda Manopo berakhir, nggak butuh waktu lama bagi Angga Yunanda untuk menemukan tambatan hatinya yang baru. Laki-laki berzodiak Taurus ini kembali terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love, Syifa Hadju.  

Meski awalnya banyak penggemar yang nggak merestui hubungan mereka lantaran Angga dianggap lebih cocok bersama Amanda, tapi perlahan keduanya justru menjadi pasangan yang diidolakan para remaja. Sayangnya, Angga dan Syifa sepakat untuk berpisah setelah 15 bulan berpacaran. Walau demikian, keduanya masih tetap bersahabat baik, lho. 

3. Dea Annisa

4 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Angga YunandaInstagram.com/deaaannisa

Pasca putus dari Syifa Hadju, Angga Yunanda terlihat makin fokus berkarier di dunia seni peran. Pada tahun 2017, ia dipertemukan dengan Dea Annisa yang menjadi lawan mainnya di sinetron Pura-Pura Haji. Chemistry yang apik rupanya membuat keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Tak hanya itu, mereka juga terlihat sangat dekat, baik di lokasi syuting maupun di luar syuting.  

Bahkan, Angga dan Dhea juga sempat kepergok liburan bareng ke Bandung hingga publik menduga keduanya memang menjalin hubungan spesial. Namun, Dhea langsung menepis rumor tersebut. Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku jika ia memang dekat dengan Angga, namun hubungannya hanya sebatas teman saja. 

4. Adhisty Zara

4 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Angga YunandaInstagram.com/zaraadhsty

Kedekatan Angga Yunanda dan Adhisty Zara bermula saat keduanya bermain dalam film Dua Garis Biru yang hits di tahun 2019 lalu. Keromantisan mereka dalam berakting membuat keduanya kembali dipasangkan sebagai kekasih dalam film Mariposa. Sejak saat itu, Angga dan Zara sering dikabarkan memiliki hubungan khusus. 

Bukan tanpa alasan, rumor ini berhembus lantaran interaksi keduanya yang memang seperti pasangan kekasih. Tak hanya sering membagikan foto berdua, Angga dan Zara juga kerap tampil bersama dalam sebuah acara. Meski tak menampik kalau mereka memang dekat, tapi baik Angga maupun Zara mengaku sampai saat ini hubungannya masih sebatas teman. 

Itulah deretan artis yang pernah dekat dan menjalin kasih dengan Angga Yunanda. Hmm... kalau menurutmu Angga dan Zara memang berteman saja atau sudah pacaran nih? 

Baca Juga: Mengaku Dekat, Ini 7 Fakta Hubungan Adhisty Zara dan Angga Yunanda

Baca Juga: 7 Foto Kedekatan Angga Yunanda dan Zara 'JKT48' di Luar Lokasi Syuting

Baca Juga: Angga Yunanda, Aktor Pendatang Baru yang Sukses Curi Perhatian