Setiap orang yang telah serius dengan pasangannya tentu ingin membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sebelum sampai ke pernikahan, biasanya seorang laki-laki akan melamar kekasihnya terlebih dahulu. Cara mereka melamar pun berbeda-beda, Bela. Ada yang melamar di sebuah kafe, di atas kapal, bahkan saat sedang liburan bersama. Salah satunya yang dilakukan oleh Richard Kyle.

Setahun Pacaran, Richard Klye Resmi Melamar Jessica IskandarInstagram.com/richo_kyle

Aktor asal Australia ini baru saja melamar sang kekasih, Jessica Iskandar, saat mereka sedang berlibur ke Amerika Serikat. Kabar bahagia tersebut pertama kali diumumkan oleh kakak kandung Jessica, Yudi Iskandar. Melalui akun Instagramnya, Yudi mengucapkan selamat kepada sang adik dan Richard. 

"Congratulations to you both!! Such an amazing feeling to be a part of the happiest day of your life! Wishing you a lifetime of love and happiness @inijedar and welcome to the family @richo_kyle," tulis Yudi dalam keterangan foto.

Setahun Pacaran, Richard Klye Resmi Melamar Jessica IskandarInstagram.com/markonengjtown

Pada foto tersebut, Jessica dan Richard terlihat sedang berpelukan di pinggir pantai. Mengenakan pakaian serba putih, Jessica menyunggingkan senyum bahagia saat memandang sang kekasih. Sementara itu, Richard tampil gagah dengan jaket dan celana panjang berwarna hitam. Selain itu, tampak sebuah cincin melingkar di jari manis perempuan berusia 31 tahun tersebut.

Manajer Richard, Markoneng, juga turut mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut. "Congratulations to you both @inijedar @richo_kyle wishing you a lifetime of love and happiness,” tulisnya. Markoneng juga menambahkan hashtag ‘engagement day’ dan ‘soon to be married’ dalam keterangan fotonya.

Setahun Pacaran, Richard Klye Resmi Melamar Jessica IskandarInstagram.com/richo_kyle

Berita soal lamaran romantis ini pun disambut bahagia oleh para warganet. Mereka ikut memberikan selamat dan mendoakan agar hubungan mereka langgeng hingga pernikahan nanti.

Setahun Pacaran, Richard Klye Resmi Melamar Jessica IskandarInstagram.com/inijedar

Setelah berpisah dari Ludwig Franz Willibald, Jessica memang lebih berhati-hati memilih pasangan. Meski sempat didekati dengan beberapa laki-laki, namun perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini memilih untuk sendiri dan fokus mengurus anak semata wayangnya. Barulah pada Richard Kyle, Jessica mau membuka hati dan menjalin hubungan. Keduanya pun resmi berpacaran pada 30 Mei 2018 lalu.

Wah, jadi ikut bahagia mendengar kabar ini, ya. Selamat untuk Jessica dan Richard! 

Baca Juga: 13 Potret Perjalanan Cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle