5 Ide Hadiah Valentine Berdasarkan Bahasa Cinta Pasanganmu

Ketahui dulu apa love language pasanganmu, Bela

5 Ide Hadiah Valentine Berdasarkan Bahasa Cinta Pasanganmu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Memberikan hadiah yang berkesan dan tidak terlupakan kepada pasangan adalah salah satu cara yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta. Sebenarnya, harga dari sebuah hadiah itu tidak akan menjadi masalah selama kado tersebut kamu berikan secara tulus. Perhiasan, jam tangan mahal, produk bermerek, buket bunga yang mahal, dan cokelat impor mungkin bisa dikategorikan sebagai hadiah terbaik. Hmm... tapi apakah benar?

Faktanya, hadiah dengan harga mahal akan membuat si penerima merasa berbunga-bunga hanya dalam waktu sekejap saja. Setelah foto atau video dari hadiah tersebut diunggah di media sosialnya, rasa bahagia mereka akan berkurang dari waktu ke waktu. Tidak ada arti khusus atau memori yang tersimpan di benak penerima hadiah, terlebih jika bahasa cinta sang penerima hadiah bukanlah “receiving gifts”.

Menjelang hari Valentine yang semakin dekat, Violet Lim, CEO dan Co-Founder dari dating agency Lunch Actually, membagikan tips dalam memilih hadiah untuk pasangan berdasarkan bahasa cinta masing-masing. Berikut ada 5 rekomendasi ide hadiah Valentine terbaik dari Violet untuk diberikan kepada pasangan kamu berdasarkan bahasa cinta mereka. Check this out!

1. Staycation - jika bahasa cinta pasanganmu adalah ‘physical touch’

Bela, apakah bahasa cinta pasanganmu adalah sentuhan fisik? Jika iya, ini mungkin jadi hadiah yag tepat. Dibanding memberikan hadiah berupa barang mahal, hal yang lebih penting dan berkesan yang akan dia rasakan adalah kedekatan secara fisik dan intimasi.

Berikanlah kejutan kepadanya berupa agenda staycation berdua, di mana kalian bisa menghabiskan waktu bersama, membicarakan banyak hal sambil berpelukan, menonton film atau serial sambil rebahan, atau bercerita tentang bagaimana keseharian kalian sambil memainkan rambut satu sama lain. Hal tersebut akan membuat pasanganmu merasa dicintai.

2. Satu hari tanpa gadget - jika bahasa cinta pasanganmu adalah ‘quality time’

Bagaimana jika love language pasanganmu adalah 'quality time' alias menghabiskan waktu bersama? Tentunya dengan merencanakan satu hari yang menyenangkan tanpa gadget. Momen yang kalian berdua habiskan bersama, apa pun yang kalian lakukan adalah yang hal paling penting.

Untuk membuat pasanganmu merasa dicintai, rencanakan satu hari bersama yang menyenangkan, seperti piknik, mengunjungi taman hiburan, bersepeda bersama, atau lihat melihat pameran. Kejutannya? Kamu harus menyingkirkan ponselmu sepanjang hari! Ini mungkin tampak sepele bagi kamu. Namun, bagi pasanganmu, dia akan merasa istimewa ketika mengetahui bahwa kamu hanya memusatkan perhatian padanya seorang.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here