Baru-baru ini, V 'BTS' menjadi perbincangan dalam salah satu komunitas online di Korea Selatan. Lelaki bernama asli Kim Taehyung tersebut dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan putri konglomerat, Phillip Jeon, presiden dari Paradise Group.

Mengutip dari Allkpop, rumor kencan itu berembus setelah V terlihat menghadiri acara preview VVIP untuk pembukaan gelaran Korea International Art Fair (KIAF) 2021. Pada momen tersebut, ia tampak didampingi oleh istri Phillip Jeon serta putri mereka. Karena hal itulah, V dirumorkan memiliki kedekatan spesial dengan putri konglomerat tersebut. 

Seperti apa fakta di balik rumor kencan ini? Dan bagaimana tanggapan V 'BTS' dengan isu yang sedang menimpanya tersebut? Keep on reading, Bela!

1. Beredar foto V 'BTS' di pameran seni

Bikin Heboh! 5 Fakta di Balik Rumor Kencan V BTS dan Putri KonglomeratAllkpop.com

V 'BTS' mendadak jadi bahan perbincangan netizen di Korea Selatan setelah kedapatan menghadiri pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021 khusus untuk VVIP pada Rabu (13/10).

Dalam foto yang dibagikan oleh netizen, idol bernama asli Kim Tae Hyung itu terlihat sedang berdiri di samping seorang perempuan. Menurut netizen, perempuan dalam foto tersebut adalah Choi Yoon Jung, istri Presiden Paradise Group, Phillip Jeon.

Menariknya, putri pasangan konglomerat itu juga tampak hadir bersama V dan Choi Yoon Jung. Dari situlah, muncul spekulasi bahwa V berpacaran dengan anak bos Paradise Group tersebut.

2. Gelang V menjadi bukti kencan?

Bikin Heboh! 5 Fakta di Balik Rumor Kencan V BTS dan Putri KonglomeratKpop.fandom.com

Kabar ini semakin memanas ketika netizen melihat gelang yang sering dipakai member BTS tersebut. Netizen menduga bahwa gelang yang biasanya dipakai V merupakan produk yang diluncurkan oleh brand milik putri Presiden Paradise Group. Namun, netizen lain mengatakan bahwa Jin 'BTS' juga pernah memberikan V hadiah dari gelang yang dipakai sehari-hari.

3. Agensi BTS membantah rumor kencan

Bikin Heboh! 5 Fakta di Balik Rumor Kencan V BTS dan Putri KonglomeratSoompi.com

Menanggapi kabar kencan artisnya, HYBE Labels, akhirnya buka suara dan memberikan pernyataan resminya. Agensi yang menaungi BTS itu membantah jalinan asmara yang dituduhkan terhadap V dan menegaskan bahwa artisnya dengan keluarga Phillip Jeon hanya sebatas kenalan.

"Keluarga Ketua Choi Yoon Jung dan V hanyalah kenalan," kata HYBE pada Kamis (14/10), seperti dikutip dari Allkpop.

4. Reaksi V gara-gara rumor itu

Bikin Heboh! 5 Fakta di Balik Rumor Kencan V BTS dan Putri KonglomeratAllkpop.com

Beberapa jam setelah rumor tersebut beredar, V memberikan reaksi melalui akun Weverse. Untuk yang belum tahu, Weverse merupakan aplikasi komunikasi dari artis kepada penggemar. Dalam unggahannya, lelaki kelahiran 30 Desember 1995 tersebut diduga kesal dan menyindir penyebar rumor kencan dirinya.

"Aku akan menembak peluru beracun ke belakang leher mereka di mimpiku hari ini. Hati-hati dengan bagian belakang lehermu, dor dor," kata V.

Selain itu, aktor drama Hwarang ini juga mengaku sedih dan ingin menyanyikan lagu UGH!. "Sangat menyedihkan. Rasanya aku ingin bernyanyi UGH!"

UGH! sendiri adalah lagu rapper line BTS dalam album Map of the Soul: 7. Lagu ini mengisahkan 'perlawanan' terhadap netizen dan rumor-rumor tak berdasar. Potongan lirik lagu itu mengkritik budaya buruk netizen.

5. Penggemar buktikan V tidak berkencan

Tak hanya agensi yang angkat bicara, para penggemar V 'BTS' pun ikut bersuara dan menunjukkan bukti kalau sang idol tidak berkencan. Mengutip dari Allkpop, seorang penggemar menjelaskan bahwa BTS sudah beberapa kali tampil di Paradise Hotel dan memiliki hubungan dekat dengan keluarga Paradise Group.

Keluarga konglomerat tersebut juga kenal dengan banyak selebriti lain dan memiliki hubungan persahabatan yang erat. Lewat akun Twitter-nya, fans tersebut menjelaskan bahwa gelang yang didesain oleh putri Presiden Paradise Group itu juga dipakai oleh selebriti lainnya, bukan hanya V.

Selain itu, fans tersebut juga menyertakan foto-foto di acara pembukaan KIAF 2021 yang menunjukkan bahwa ada banyak orang dan wartawan di acara tersebut. Menurutnya, V tidak akan berani menghadiri acara bersama pacarnya karena tahu wartawan dan fotografer akan ada di sana.

Baca Juga: Kalahkan Kim Soo Hyun, 5 Alasan V BTS Dibayar Tinggi Jika Main KDrama

Baca Juga: Hobi OOTD, Intip Gaya Keren V BTS Sambil Mirror Selfie

Baca Juga: 10 Foto Hasil Jepretan Hitam Putih a la V BTS yang Memukau