Nama Hanggini mendadak jadi trending topic di Twitter pada Selasa (7/12/2021). Pasalnya, pemain film Pesan di Balik Awan ini dikabarkan putus dengan sang kekasih, Junior Roberts. Yang lebih mengejutkannya lagi, kandasnya hubungan mereka diduga dilatarbelakangi karena Junior berselingkuh.

Putusnya asmara Hanggini dan Junior mulai jadi perbincangan hangat setelah gadis berusia 22 tahun tersebut menuliskan cuitan di akun Twitter-nya. Dalam cuitan tersebut, ia mencurahkan isi hatinya dan diduga menyentil sang mantan pacar. Seperti apa kisah selengkapnya? Keep on reading, ya!

1. Hanggini curhat di Twitter

5 Fakta Putusnya Hanggini & Junior Roberts, Rebecca Klopper TerseretInstagram.com/juniorrobertss

Kabar putusnya Hanggini dan Junior Roberts mulai tercium publik setelah sang aktris menulis cuitan yang membahas tentang hubungan asmara dan ketidakjujuran pasangannya. Diduga, tulisan ini ditujukan kepada Junior.

“Sifat burukku adalah selalu mengharapkan kesetiaan dari seseorang yang bahkan tak bisa memberiku kejujuran,” tulis Hanggini di Twitter-nya pada 23 November 2021.

2. Junior diduga berselingkuh

5 Fakta Putusnya Hanggini & Junior Roberts, Rebecca Klopper TerseretTwitter.com/hanggini

Pada Selasa (7/12/2021), perempuan yang akrab disapa Jeha ini membuat geger netizen setelah membuat banyak cuitan yang diduga ditujukan untuk sang kekasih. Dalam cuitannya, ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Junior kandas karena adanya orang ketiga. 

"Kenapa perselingkuhan itu normal untukmu? KENAPA?" tulis Hanggini.

Ia juga mengungkapkan bahwa sang kekasih melakukan perselingkuhan tersebut di depan banyak orang. Namun, perempuan yang diduga orang ketiga dalam hubungan Hanggini dan Junior justru seakan playing victim dengan menuliskan bahwa dirinya sudah menggiring opini buruk terhadap mereka.

"(Kamu bilang) 'Aku merasa kamu mencoba membuat namaku jelek di depan semua orang'. Gimana aku bisa menjelekkan kamu sedangkan semua orang sudah tahu apa yang kamu lakuin ke aku? Kamu lakuin itu di depan semua orang, tapi perempuan itu malah posting dengan caption, 'hari yang baik untuk menggiring opini'," lanjutnya.

3. Sindir selingkuhan Junior

5 Fakta Putusnya Hanggini & Junior Roberts, Rebecca Klopper TerseretInstagram.com/juniorrobertss, rklopperr

Hanggini tampaknya sudah sangat geram dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang kekasih. Bahkan, ia tak ragu untuk menyindir selingkuhan Junior, yang diduga adalah aktris Rebecca Klopper. Pasalnya, Hanggini sempat me-retweet cuitan Rebecca soal gosip perselingkuhan tersebut.

“Sumber dari Twitter dan TikTok 100% valid. Dasar admin gembel. Lo halu pakai apa sih, tinggi banget. Tes urin, yuk!” cuit Rebecca di akun @rbccaklppr yang di-retweet Hanggini. 

Lantas, ia pun menulis sindiran yang diduga ditujukan untuk selingkuhan Junior. 

"Hey, kalau kamu sudah tahu salah, kamu diem saja, ya? Kamu nggak perlu bilang, 'menggiring opini orang'. Cukup ssshhhh. Diam saja, ya," tulisnya.

“Diam saja. Jangan mengatakan apa pun di Instagram story atau Twitter tentang ‘TikTok dan blabla valid dasar admin gembel’. SSHHHHH DIAM SAJA,” sindir Hanggini.

4. Dituduh sebar info ke admin gosip

5 Fakta Putusnya Hanggini & Junior Roberts, Rebecca Klopper TerseretTwitter.com/hanggini

Selain itu, Hanggini menyebut bahwa dirinya bukanlah orang yang menyebarkan potret perselingkuhan antara kekasihnya dengan perempuan yang diduga Rebecca Klopper ke admin akun gosip. Ia mengatakan perselingkuhan itu terungkap lantaran mereka melakukan hal tersebut secara terang-terangan di depan banyak orang.

"Oh satu lagi, kalau kamu pikir aku adalah satu-satunya yang 'SEBAR' info ke admin-admin TikTok bahkan sampai bayar mereka, aku pikir aku nggak perlu membayar mereka. Kalau aku orang jahat, aku bisa saja membagikan bukti itu di akunku, tapi aku memilih untuk tidak. Karena aku peduli denganmu dan perempuan itu," tuturnya.

5. Beredar foto serta video Junior dan Rebecca yang tampak intim

5 Fakta Putusnya Hanggini & Junior Roberts, Rebecca Klopper TerseretInstagram.com/playitsafebabyofficial

Seperti diketahui, Junior Roberts dan Rebecca Klopper sedang terlibat dalam sebuah web series berjudul Mozachiko. Keduanya pun kerap membagikan potret kedekatan mereka di tengah-tengah proses syuting. Diduga, Junior dan Rebecca terlibat cinta lokasi karena beradu akting dalam web series tersebut.

Gosip perselingkuhan itu seakan tak terbantahkan setelah beredar foto dan video yang memperlihatkan kemesraan antara keduanya. Dalam foto yang dibagikan oleh akun gosip, Junior dan Rebecca terlihat begitu intim hingga berciuman. 

Melihat hal ini, banyak netizen memberikan dukungan dan semangat untuk Hanggini. Sementara akun Instagram Junior Roberts dan Rebecca Klopper tampak dibanjiri oleh komentar pedas serta sindiran soal perselingkuhan dari netizen. Well… kita doakan yang terbaik saja untuk semuanya ya, Bela. 

Baca Juga: Berawal dari Cinlok, Intip 9 Gaya Pacaran Hanggini dan Junior Roberts

Baca Juga: Sibling Goals! 9 Potret Kompak Cinta Brian dan Junior Roberts

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Pemain Film Mariposa, Junior Roberts