Kisah Wanita Bertemu Jodoh Beda Negara karena Iseng Main Tinder

Kisahnya bikin iri, nih!

Kisah Wanita Bertemu Jodoh Beda Negara karena Iseng Main Tinder

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela, apa yang ada di benakmu ketika mendengar aplikasi online dating? Sebagian orang ada yang langsung skeptis, bahkan menjauhi aplikasi kencan karena beranggapan media sosial kadang suka mengecoh dan tak sesuai harapan. Namun, ada juga yang justru tertarik dan menjadikan aplikasi online dating sebagai alternatif untuk mencari jodoh.

Mencari jodoh lewat aplikasi memang memiliki risiko tersendiri. Namun, bukan berarti hal itu menjadi mustahil, ya, Bela. Banyak juga kisah sukses pasangan yang menemukan jodohnya lewat aplikasi online dating. Salah satunya kisah cinta seorang pengguna Tinder, Neelam Naden, yang berjodoh dengan laki-laki asal Prancis bernama Julien Malaise.

Berawal dari iseng-iseng

Sebagai seorang introvert, Neelam Naden tidak memiliki banyak social events untuk didatangi. Agar keluar dari zona nyaman dan memberikan ruang untuk bersosialisasi, perempuan berdarah India-Indonesia ini memutuskan untuk menggunakan aplikasi Tinder di tahun 2014.

“Jadi aku pakai Tinder karena dikasih tahu temanku. Awalnya sih iseng-iseng aja, aku nggak cari pasangan dari situ karena aku pikir mana mungkin sih aplikasi kayak gini bisa sampai jadian jadi pacar,” kata Neelam saat berbincang dengan Popbela beberapa waktu lalu.

Sempat skeptis dan berpikir tak akan mendapat jodoh dari aplikasi kencan, siapa sangka ia justru menemukan pendamping hidupnya lewat Tinder. Setelah satu tahun main Tinder, Neelam bertemu dengan seorang laki-laki asal Prancis bernama Julien Malaise. Setelah match, keduanya pun saling chatting dan mengobrol dengan intens.

Jadian setelah beberapa kali bertemu

Merasa cocok dan obrolannya menyenangkan, Neelam dan Julien akhirnya janjian untuk ketemuan dengan makan siang bersama. Sejak awal, Neelam memang tak memiliki ekspektasi yang tinggi untuk dapat menjalin hubungan asmara dengan Julien.

“Awal ketemu pun aku nggak mikir ini orang bakal jadi pacar. Karena selama chat, dia tuh orangnya nice dan interesting aja. Jadi ya udah deh ketemuan, at least jadi teman,” ungkapnya.

Sejak pertemuan pertama, mereka pun jadi semakin dekat hingga beberapa kali nge-date. Setelah beberapa kali jalan bareng, akhirnya Julien memberanikan diri untuk ‘nembak’ Neelam. Pernyataan cinta itu pun diterima, keduanya resmi menjadi sepasang kekasih di awal tahun 2016.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here