Menjalin asmara bukanlah hal yang mudah bagi para selebriti di Korea Selatan. Banyak tantangan yang perlu dihadapi oleh para figur publik ini jika mereka memiliki kekasih. Seperti, jadwal yang super padat, selalu disorot oleh paparazi, serta punya penggemar yang fanatik.

Beberapa dari mereka ada yang sukses menjalin hubungan cukup lama, bahkan berakhir ke pernikahan. Namun, nggak sedikit juga yang hanya berpacaran singkat dan akhirnya putus di tengah jalan. Seperti 5 artis Korea berikut ini.

1. Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’

Asmara Kilat, 5 Artis Korea Ini Pacaran Singkat Lalu Putusallkpop.com, star2.com

Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ menghebohkan para penggemar K-Pop di awal tahun 2019 lalu. Saat itu, Dispatch mengungkap bahwa keduanya tengah berpacaran. Sayangnya, hubungan mereka nggak berlangsung lama. Baru 25 hari dikonfirmasi berpacaran, Kai dan Jennie justru putus di tengah jalan. Agensi SM Entertainment yang menaungi Kai mengungkapkan bahwa alasan mereka putus karena ingin lebih fokus pada karier masing-masing. Kandasnya hubungan Kai dan Jennie sangat disayangkan para penggemar karena keduanya dinilai sebagai power couple dalam dunia K-Pop. 

2. Lee Dong Wook dan Bae Suzy

Asmara Kilat, 5 Artis Korea Ini Pacaran Singkat Lalu Putuspinterest.com, kpop.asiachan.com

Di awal Maret 2018 lalu, Bae Suzy dan Lee Dong Wook mengumumkan bahwa mereka resmi berpacaran. Sayangnya, hubungan mereka hanya mampu bertahan selama 4 bulan saja. Tepat pada awal Juli 2018, Suzy dan Lee Dong Wook dikabarkan memutuskan kisah cinta mereka. Kandasnya hubungan mereka pun dikonfirmasi oleh JYP Entertainment. Agensi tersebut mengatakan bahwa kesibukan dan jadwal yang padat membuat mereka nggak punya waktu untuk bertemu. 

3. Lee Min Ho dan Park Min Young

Asmara Kilat, 5 Artis Korea Ini Pacaran Singkat Lalu Putusweheartit.com, koalasplayground.com

Lee Min Ho dan Park Min Young juga pernah terlibat cinta lokasi setelah bermain dalam drama City Hunter. Pihak agensi mereka pun mengkonfirmasi bahwa keduanya berpacaran pada Agustus 2011 silam. Meski banyak pihak mendukung hubungan mereka, nyatanya Lee Min Ho dan Park Min Young memutuskan untuk berpisah setelah berpacaran selama 5 bulan. Kabarnya, kandasnya hubungan ini sempat membuat Park Min Young trauma untuk menjalin cinta lagi, lho. Waduh! 

4. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

Asmara Kilat, 5 Artis Korea Ini Pacaran Singkat Lalu PutusYG Actor, kprofiles.com

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk terlibat cinta lokasi saat mereka bermain dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Mereka pun akhirnya mengakui hubungannya ke publik pada April 2017 setelah foto-foto kebersamaan mereka terungkap. Namun baru 4 bulan go public, keduanya justru memilih untuk berpisah. Meski sudah putus, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk tetap berhubungan baik dan saling memberi dukungan. 

5. Kangnam dan UEE

Asmara Kilat, 5 Artis Korea Ini Pacaran Singkat Lalu Putusallkpop.com

Bertemu di variety show Law of The Jungle New Zealand membuat UEE dan Kangnam saling jatuh cinta. Meski sempat membantah, akhirnya mereka pun mengakui sudah berpacaran pada Juli 2017. Saat itu, hubungan mereka sudah berjalan selama 3 bulan. Sayangnya, pada Agustus 2017 UEE dan Kangnam dikonfirmasi telah memutuskan hubungan mereka. Sebuah sumber mengatakan mereka putus karena tak tahan dengan kontroversi terkait hubungan asmara keduanya.

Di antara 5 pasangan seleb Korea ini, mana yang kamu harap bisa balikan lagi nih, Bela? 

Baca Juga: 7 Artis Korea yang Berani Cerita tentang Kisah Patah Hatinya