Belakangan ini, nama Eza Gionino semakin sering diperbincangkan publik. Aktor yang memulai kariernya lewat ajang Coverboy majalah remaja ini memang dikenal memiliki akting yang mumpuni di dunia sinetron dan FTV. Sayangnya, di tahun 2013 lalu, Eza sempat tersandung kasus penganiayaan yang ia lakukan kepada mantan kekasihnya, Ardina Rasti. Meski sempat membuat kariernya terhenti, kini perlahan-lahan Eza kembali ke dunia hiburan. 

Ardina Rasti dan 4 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Eza GioninoInstagram.com/ezagio

Kabar terbarunya, pria bernama asli Muhammad Eza Pahlevi ini akan segera menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Meiza Aulia. Sebelum memutuskan menikah, Eza memang sempat menjalani lika-liku kisah asmaranya. Lalu, siapa saja ya wanita yang pernah menjalin hubungan khusus dengan Eza Gionino ini? Yuk, cari jawabannya di sini.

1. Sharon Senduk

Ardina Rasti dan 4 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Eza GioninoDok. internet

Nggak banyak yang tahu kalau Eza Gionino sempat menjalin asmara dengan model seksi, Sharon Senduk. Wanita yang juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini pernah berpacaran dengan Eza selama satu tahun. Saat Eza tersandung kasus kekerasan, DJ Sharon juga hadir untuk memberikan dukungan moriil pada mantan kekasihnya itu. Menurutnya, selama berpacaran dengan Eza, dirinya nggak pernah mendapat perlakuan kasar dari pemain sinetron Putih Abu-Abu ini. 

2. Ardina Rasti

Ardina Rasti dan 4 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Eza GioninoInstagram.com/ardinarasti6

Bisa dibilang, kisah cinta Eza Gionino dengan Ardina Rasti ini yang paling menyedot perhatian publik. Keduanya diketahui mulai berpacaran pada Agustus 2010 lalu karena terlibat cinta lokasi saat membintangi sebuah FTV. Sayangnya, hubungan mereka diwarnai tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Eza. Aktor berusia 28 tahun tersebut pun dilaporkan ke pihak kepolisian pada tahun 2013 lalu dengan tuduhan melakukan kekerasan kepada Rasti. Alhasil, Eza harus dijatuhi hukuman penjara selama 7 bulan. Duh, miris banget, ya!

3. Anisa Rahma

Ardina Rasti dan 4 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Eza GioninoInstagram.com/anisarahma_12

Sebelum dilaporkan oleh Ardina Rasti dengan tuduhan kekerasan, Eza Gionino sempat dikabarkan menjalin kedekatan khusus dengan Anisa Rahma di tahun 2012. Bahkan, Eza mengaku selalu memberikan semangat pada Anisa yang saat itu masih tergabung dalam girlband Cherrybelle. Bahkan, Eza mengatakan kalau dirinya bangga dengan pencapaian artis asal Bandung tersebut bersama girlband-nya itu. Namun, keduanya menampik kalau mereka berpacaran.

4. Haviza Devi Anjani

Ardina Rasti dan 4 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Eza GioninoInstagram.com/havizadevianjani

Putus dari Ardina Rasti, Eza Gionino sempat menjalin kasih dengan jebolan Miss Celebrity 2012, Haviza Devi Anjani. Rupanya, Devi mengaku kalau dulunya ia adalah fan dari Eza Gionino. Saat sang kekasih dilaporkan ke polisi, Devi terlihat selalu menemani Eza dalam pemeriksaan. Ia pun memberikan support dan merasa kalau Eza nggak seperti yang dituduhkan.

5. Meiza Aulia

Ardina Rasti dan 4 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Eza GioninoInstagram.com/meizaaa_

Bisa dibilang, kisah asmara Eza Gionino dan Meiza Aulia ini cukup unik. Keduanya pertama bertemu di tahun 2015, saat Eza sedang menjalani proses rehabilitasi  di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur atas kasus penyalahgunaan narkotika. Benih-benih cinta pun muncul hingga akhirnya keduanya resmi berpacaran. Meski hubungan mereka diwarnai putus-nyambung, kini Eza dan Meiza telah mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Kehidupan Eza Gionino memang penuh liku yang tentunya membuat kita banyak belajar dari kisah hidupnya. Mari kita doakan semoga rencana pernikahan Eza dan Meiza nanti berjalan lancar ya, Bela.

BACA JUGA: Pernah Trauma, 7 Artis Ini Sempat Alami Kekerasan Saat Pacaran