Gara-Gara Hal Ini, Joy 'Red Velvet' dan Crush Dikabarkan Putus

Belum ada tanggan resmi terkait kabar tersebut

Gara-Gara Hal Ini, Joy 'Red Velvet' dan Crush Dikabarkan Putus

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah dua tahun berpacaran, asmara Joy 'Red Velvet' dan solois Crush baru diterpa isu tak sedap. Menurut rumor, pasangan ini dikabarkan sudah tidak lagi bersama.

Tentu, isu tersebut muncul lewat spekulasi penggemar yang menemukan beberapa bukti janggal. Apa saja bukti yang ditemukan penggemar yang diduga jadi tanda kandasnya hubungan Joy dan Crush? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Crush tidak lagi aktif menyukai unggahan Joy

Sejak hubungan Joy dan Crush dipublikasikan pada 2021 silam, pasangan ini tidak pernah segan menunjukkan lovestagram terhadap satu sama lain. Salah satunya, saling bertukar tombol like di tiap unggahan.

Sayangnya, aktivitas menyukai unggahan itu tidak lagi terlihat, baik bagi Joy maupun Crush. Meskipun tidak diketahui sejak kapan Crush dan Joy sudah tidak bertukar tombol like, tapi pasangan ini terlihat saling menunjukkan sikap diamnya selama beberapa minggu terakhir.

2. Crush menonaktifkan Instagramnya

Tidak ada angin, tidak ada hujan. Secara tiba-tiba saja, pelantun "Beautiful" itu menonaktifkan akun Instagramnya.

Jika kamu mencari akun milik Crush, @crush9244, maka kamu tidak menemukan akun pribadi sang musisi. Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab Crush menonaktifkan Instagramnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here