Bagi banyak wanita, bad boy adalah tipe pria idaman. Namun nyatanya, tipe bad boy bukanlah pilihan terbaik jika kamu menginginkan hubungan yang serius. Nah, coba perhatikan 7 tanda berikut untuk melihat keseriusannya denganmu.

1. Dia melakukan white lies

Inilah 7 Tanda Jika Dia Belum Siap Menikahokino.ua

Kamu perlu melakukan fact check. Apalagi jika kalian baru saling mengenal, pastikan tentang kehidupan hariannya, terutama pekerjaan dan keluarganya. Jika dia melakukan kebohongan pada hal kecil, tentulah dia sedang menyembunyikan hal lain yang lebih besar.

2. Dia belum punya rencana ke depan

Inilah 7 Tanda Jika Dia Belum Siap Menikahguidatvsorrisi.com

Kamu pasti menginginkan pria yang menghargai waktumu, jadi pastikan dia telah memiliki rencana di mana ada kamu di dalamnya. Pria yang melakukan sesuatu dengan spontan memang seksi, namun akan lebih seksi jika sikapnya itu penuh rencana.

3. Dia belum bisa mengatur keuangan

Inilah 7 Tanda Jika Dia Belum Siap Menikahmovielala.com

Inilah tanda lain dia belum siap untuk menikah, keuangannya berantakan. Dia belum bisa membuat prioritas dalam hal finansial. Padahal ini menjadi salah satu faktor utama dalam pernikahan.

4. Dia masih berhubungan dengan banyak wanita

Inilah 7 Tanda Jika Dia Belum Siap Menikahfilme5net-be

Jika dia belum bisa membuatmu menjadi satu-satunya dan masih menanggapi chat nggak penting dari wanita lain, ini tandanya dia belum punya keseriusan padamu. Apalagi untuk melangkah ke pelaminan.

5. Dia selalu mengandalkan ketampanannya

Inilah 7 Tanda Jika Dia Belum Siap Menikahwww.sensacine.com

Wajar saja jika pria menggunakan ketampanannya untuk memikat wanita. Namun jika ia menjebakmu dalam hubungan hanya karena ketampanan yang dimilikinya, sebaiknya kamu lepaskan saja dia.

6. Dia komplain tentang teman-temannya

Inilah 7 Tanda Jika Dia Belum Siap Menikahtvmthai.com

Seorang pria yang terus menerus mengeluh tentang bagaimana orang lain memperlakukannya, nggak patut kamu pertahankan. Karena jika dibiarkan, akan datang saatnya dia juga akan menyalahkanmu atas apa yang dialaminya. Seorang player selalu bertindak dalam posisi yang nggak ingin disalahkan.

7. Dia memanggilmu ‘babe’

Inilah 7 Tanda Jika Dia Belum Siap Menikahcinemagiaro

Umumnya, jika dia memanggilmu, "Babe," terutama pada tahap awal hubungan, dia sedang berusaha memberi sinyal bahwa dia memimpikan wanita lain dalam hidupnya.

Jika kamu pernah mengalami beberapa tanda di atas, baiknya segera kamu lepaskan dia ya, Bela. Jangan menghabiskan waktumu untuk pria yang nggak serius menginginkanmu di dalam hidupnya. Semoga kamu bisa menemukan pria yang lebih baik.