Bulan Ramadan merupakan bulan saat umat Muslim menunaikan ibadah wajibnya yaitu berpuasa dari matahari terbit hingga terbenam. Buka puasa juga dijadikan momen untuk berkumpul keluarga, sahabat, teman sekolah ataupun hanya mengucapkannya lewat pesan teks. Ucapan buka puasa juga menjadi esensial saat bulan Ramadan ini, apalagi ucapan untuk orang terkasih. Simpel tapi mempunyai banyak makna. Apakah kamu termasuk yang memberi ucapan untuk orang terkasihmu? Inilah beberapa ucapan selamat berbuka puasa untuk pacar.

Ke swalayan beli buah-buahan. Buah semangka dan kurma. Dengan senyuman aku ucapkan. Selamat berbuka puasa.

Mau bikin kolak buah pisang, jangan lupa santan dan gula. Buatmu yang selalu kusayang, selamat berbuka puasa

Jangan lupa berdo’a sebelum makan, sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku yang terindah.

Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan melalui tulus do’a. Untukmu yg jauh di sana, mudah-mudahan sehat dalam Lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Sayang!

Takkan pernah ada matahari jika tak ada bulan, takkan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kumbang. Begitu pun denganku, takkan ada aku bila tak ada kamu di sampingku, selamat buka puasa, Cintaku.

Kumpulan Ucapan Buka Puasa untuk Pacar dari yang Lucu Sampai Romantispexels.com/ Engin Akyurt

Tak ku izinkan kau memasak masakan yang manis untuk orang lain, karena ku takut sikap manismu hilang padaku, karena manismu satu untukku, selamat buka puasa kekasih hatiku.

Merdunya lantunan suara azan terdengar dari arah musala. Kuucap sapa dengan senyum iman, selamat berbuka puasa, Cinta.

Memang sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan selamat berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

Bedug Maghrib mengiringi azan, terdengar mengalun begitu merdunya. Dengan pesan ini aku ucapkan, selamat berbuka puasa.

Perut melilit menahan lapar, air liur menetes menjaga nafsu. Untung di sampingku ada sang kekasih, yuk mari berbuka!

Kumpulan Ucapan Buka Puasa untuk Pacar dari yang Lucu Sampai Romantispexels.com/ Stokpic

Tahu nggak apa persamaan kamu dengan azan Magrib? Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe.. Selamat berbuka puasa, ya.

Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim SMS ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca SMS dari aku yang sangat manis, selamat berbuka puasa.

Dug..dug.. sudah saatnya untuk berbuka puasa, Berbukalah dengan yang manis. Andai engkau ada di sini.. pasti ku bisa berbuka dengan si manis pujaanku. Selamat buka puasa ya.

Bila membuat kolak buah pisang jangan lupa memberi santan dan gula. Buat kamu yang aku sayang, kucuapkan selamat berbuka puasa.

Itulah kumpulan ucapan selamat berbuka puasa untuk pacar mulai dari yang lucu, hingga romantis. Semoga bermanfaat, Bela.

Baca Juga: 11 Meme Buka Puasa Lucu