6 Tipe Laki-laki yang Ghosting Kepadamu

Waspada, ya, Bela!

6 Tipe Laki-laki yang Ghosting Kepadamu

Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya pasti nggak enak banget, Bela. Yap, inilah cara laki-laki yang sedang ghosting padamu. Hal tersebut banyak sekali terjadi di masa-masa ini dan bisa terjadi karena berbagai alasan. Bisa dikarenakan dia hanya sekadar singgah di hidupmu atau kamu menemukannya di sebuah aplikasi kencan online.

Hmmm, pasti kesal dan merasa ingin marah. Adanya mereka akan membuatmu semakin selektif jika ingin dekat dengan laki-laki. Jangan kaget, ini tipe laki-laki yang hanya ghosting kepadamu.

1. Nggak ada kabar di waktu-waktu tertentu

6 Tipe Laki-laki yang Ghosting Kepadamu

Jika dia memang selalu nggak ada kabar di waktu-waktu tertentu seperti siang hari, malam hari dan malam minggu selama kalian dekat kamu harus waspada. Dia menggunakan waktunya ini untuk perempuan lain sehingga kamu nggak mengetahuinya. Dia akan membuat alasan dan berbagai cerita agar kamu percaya akan hal itu.

2. Kamu nggak pernah diizinkan untuk berada dalam sosial media

Jika saat dekat padamu, kamu nggak pernah diijinkan untuk melihat bahkan ada di setiap Instastory-nya, kamu juga perlu waspada. Laki-laki ghosting ini memang menjaga hati orang-orang lain akan keberadaanmu. Hal ini pun tetap terjadi walaupun kamu sering melibatkannya di media sosialmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here