Setelah beberapa saat bersama pasangan, terkadang kamu sudah merasa ngobrol semuanya. Baik itu tentang cita-citamu, masa lalumu, keluargamu, bahkan harapan-harapan bersamanya. Wah, salah-salah bisa mati gaya nih karena mau ngobrol apa lagi.

Karena membicarakan hal yang sama lebih dari satu kali akan terasa bosan dan akan berulang. Nah, daripada tengsin, inilah beberapa ide ngobrol dengan si dia biar nggak mati gaya.

1. Ajak berdiskusi tentang moral value

Ide Ngobrol dengan Pacar Biar Nggak Mati Gayafreepik.com/ faceslab

Jika kamu dan pasangan merupakan salah satu yang hobi nonton, ide ini akan sangat tepat. Ketika kamu keluar dari bioskop atau hanya sekadar menonton serial Netflix, ajaklah dia untuk berdiskusi bersama. 

Moral value apa yang bisa dipetik dari film atau serial tersebut, hal positif apa yang bisa ditiru dan hal negatif yang dibuang. Dijamin, deh, kamu dan pasangan akan lebih visioner.

2. Tanyakan bagaimana harinya

Ide Ngobrol dengan Pacar Biar Nggak Mati Gayahttps://www.pexels.com/@olly

Mungkin akan terdengar klasik, menanyakan bagaimana hari ini berjalan setelah melakukan sederet rutinitas. Akan tetapi hal ini akan membuatmu saling berbagi suka dan duka berdua, sekaligus berusaha memecahkan masalah bersama dan saling suportif. Selain itu, hal ini akan membuat kamu dan pasangan semakin dekat satu sama lain.

3. Bermain game pertanyaan

Ide Ngobrol dengan Pacar Biar Nggak Mati Gayafreepik.com/ teksomolika

Apakah kamu dan pasangan pernah memainkan game pertanyaan? Nah, hal ini akan membuat kalian nggak mati gaya, pasalnya kamu dan pasangan bisa menanyakan hal secara acak yang sudah ada di daftar sebelumnya. Kamu bisa mencari game ini di internet ataupun membelinya di e-commerce.

Bahkan hal ini bisa digunakan untuk berani menyuarakan hal yang belum pernah kamu katakan sebelumnya.

4. Sampaikan beberapa pikiran random alias acak

Ide Ngobrol dengan Pacar Biar Nggak Mati Gayafreepik.com/ beststudio

Kadang di suatu momen, kamu akan berpikiran hal yang random, entah urusan hubunganmu dengan pasangan, kehidupan, keluarga dan keuangan.

Kamu bisa bertukar pikiran random-mu ini, ketika nggak ada angin, nggak ada hujan, kamu tiba-tiba memikirkan hal yang jauh dari dugaan. Tentu saja hal ini akan me-refresh pikiranmu dan akan mengurangi beberapa insecurity-mu. Nggak usah takut bersikap spontan, Bela!

5. Buat dirinya tertawa

Ide Ngobrol dengan Pacar Biar Nggak Mati Gayafreepik.com/ freepik

Hal yang paling menyenangkan dari sebuah hubungan ketika kamu dan dia bisa tertawa bersama. Apa salahnya untuk bercerita hal-hal lucu dan membicarakan hal ringan yang bisa membuat kalian tertawa.

Kamu nggak harus menceritakan pengalaman pribadi, tetapi kamu bisa menceritakan teman, keluarga ataupun hal yang bisa kamu tonton dari internet.

Baca Juga: 5 Cara untuk Rayakan Ultah Pasangan Secara Virtual

Baca Juga: Pacaran Saat Puasa? 5 Tips Agar Pahalamu Nggak Berkurang

Baca Juga: 7 Tips Langgeng Pacaran Selama Bulan Puasa dan Melakukan PSSB