Sosok laki-laki yang mapan dan tampaknya memiliki kehidupan yang lengkap, sepertinya menarik perhatianmu. Namun kamu melihat dia sepertinya lebih senang hidup single, bisakah kamu menarik perhatiannya?

Coba dulu beberapa cara berikut ini.

1. Percaya diri

5 Cara Menarik Perhatian Si Dia yang Sedang Tak Mencari Cintafreepik.com/ beavera

Kamu bisa lebih percaya diri dan yakin dengan setiap perkataan ataupun tindakan yang kamu lakukan baik bersama ataupun sedang nggak bersamanya.

Laki-laki akan menyukai perempuan yang percaya diri dengan kemampuan yang dia miliki. Secara emosional pun laki-laki juga akan yakin karena pasangannya bukan orang yang lemah dan bergantung kepadanya.

2. Humble dengan orang terdekatnya

5 Cara Menarik Perhatian Si Dia yang Sedang Tak Mencari Cintafreepik.com/ wavebreakmedia_

Mungkin ini adalah hal yang simpel, tetapi ini sangat berarti untuknya. Berlaku humble ataupun dapat dengan mudah beradaptasi dengan orang terdekatnya akan memberimu celah masuk ke kehidupannya.

Kamu bisa lebih mengenal sosok sahabatnya, rekan kerjanya dan yang terpenting adalah keluarganya. Laki-laki nggak selalu terbuka dengan hal ini, oleh karena itu kamu harus mendekatkan diri terlebih dahulu.

3. Menghargai kesibukannya

5 Cara Menarik Perhatian Si Dia yang Sedang Tak Mencari Cintafreepik.com/ freepic.diller

Bagi laki-laki menikmati hal-hal yang produktif bagi dirinya adalah hal yang menyenangkan. Ketika dia bisa berhubungan dengan banyak rekan bisnisnya, giat-giatnya bekerja lembur dan menganggap pekerjaannya hal yang sangat penting.

Hal ini sangat wajar oleh laki-laki, hargai waktunya dalam berkembang. Selalu dukung dia untuk mencapai hal yang diinginkannya. Kamu juga bisa menunjukkan perhatian dengan mengirimkannya makanan ataupun menemaninya.

4. Yakin kamu seseorang yang layak baginya

5 Cara Menarik Perhatian Si Dia yang Sedang Tak Mencari Cintafreepik.com/ fabrikasimf

Mungkin bagimu hal yang mudah ketika berkompromi saat mencari pasangan dan bertahan dengan hubungan yang itu-itu saja. Tetapi ketika kamu tahu akan value yang ada pada dirimu, kamu akan mencari seseorang yang juga sepadan denganmu.

Jangan menurunkan standarmu hanya karena kamu nggak ingin sendirian ataupun belum menemukan seseorang yang tepat. Memposisikan diri di lingkungan yang tepat akan membuatmu lebih mudah mendapatkan pasangan.

5. Nikmati kemandirianmu

5 Cara Menarik Perhatian Si Dia yang Sedang Tak Mencari Cintafreepik.com/ nensuria

Percaya atau tidak, laki-laki yang mapan akan menghargai perempuan yang mandiri. Ketika kamu menjalin hubungan, bukan berarti kamu mengesampingkan kehidupan pribadimu. Dengan bisa membaginya ke skala prioritasmu kamu bisa lebih mandiri dalam menjalani hidup. Baik itu kamu menyelesaikan hal-hal sendiri ataupun nggak melulu ingin diantar jemput.

Hal simpel itu akan membuat si dia yakin bahwa kamu orang yang tepat untuk dirinya.

Baca Juga: 5 Hal Penting yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Tunangan

Baca Juga: 9 Hal yang Membuat Cewek Mandiri Lebih Menarik

Baca Juga: Jarang Dicurigai, Kebanyakan Suami Ternyata 'Selingkuh Finansial' Lho!