6 Tanda Pasanganmu Bisa Menjadi Ayah yang Baik

Bisakah nantinya dia menjadi kepala keluarga yang baik?

6 Tanda Pasanganmu Bisa Menjadi Ayah yang Baik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Memiliki pasangan yang sudah cocok satu sama lain merupakan hal yang membahagiakan untukmu. Akan tetapi nggak cukup hanya sampai di situ, karena jika kamu dan pasangan ingin menuju ke jenjang yang lebih serius, tentunya kamu ingin melihat apakah dia akan jadi kepala keluarga yang baik.

Tentunya kamu juga harus mencari pasangan yang dapat menjadi ayah yang baik untuk anak-anakmu bukan, tidak sekadar seorang suami yang bisa menyenangkan hatimu? Bagaimanapun, sosok ayah juga sangat penting bagi tumbuh kembang anak.

Jika penasaran, cek dulu, nih, tanda-tanda pasanganmu akan menjadi ayah yang baik.

1. Dia mengatakan keinginannya mempunyai anak nanti

Laki-laki biasanya cukup terbuka tentang perasaan mereka, baik tentang hubungan ataupun keinginan mempunyai anak. Semakin dia dewasa, pastinya dia akan mulai memikirkan kehidupan ke depannya. Jika dia memberitahumu tentang ini, tanpa dorongan dari siapa pun, itu merupakan pertanda bagus bahwa dia sudah siap ke tahap yang lebih serius.

2. Dia memiliki hubungan baik dengan anggota keluarga termuda

Saat kumpul keluarga, perhatikan bagaimana dia bereaksi dengan anak-anak, baik sepupu ataupun keponakan. Jika dia terlihat dekat dan perhatian dengan anak kecil, ini merupakan indikasi dan tanda pasanganmu menjadi ayah yang baik.

Ini merupakan naluri alami sebagai seorang orangtua, yaitu berinteraksi dengan anaknya. Hal seperti ini yang akan kamu dapati kelak jika kalian hidup bersama.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here