Tidak semua orang diberkahi dengan rasa percaya diri yang tinggi dan kemampuan bergaya untuk foto. Terkadang, ada beberapa orang yang justru ‘mati kutu’ ketika berdiri di depan kamera, apalagi ketika ada orang lain yang menyaksikan.

Nah, begitu pun ketika foto bersama pasangan. Ada beberapa orang yang malah kikuk ketika harus berpose dengan pasangannya. Kalau kamu termasuk salah satunya, tenang! Popbela bantu bagikan nih ide contoh foto berdua sama pacar yang aesthetic. Seperti apa? Yuk, check this out!

1. Saling berhadapan dan berjalan ke arah satu sama lain

9 Contoh Foto Berdua Sama Pacar yang Aesthetic, Wajib Coba!pinterest.com

Contoh foto berdua sama pacar yang aesthetic pertama mudah banget untuk dilakukan! Kamu hanya perlu saling berhadapan, lalu berjalan ke arah satu sama lain. Nggak usah ragu-ragu saat berjalan, karena nantinya, efek ketidaksengajaan akan menghasilkan blur alami yang semakin bikin foto jadi estetik.

2. Berpose di depan cahaya yang hasilnya memberikan bayangan

9 Contoh Foto Berdua Sama Pacar yang Aesthetic, Wajib Coba!pinterest.com

Nah, kalau yang satu ini butuh usaha lebih, sih, karena kamu dan pacar harus mencari cahaya yang bisa menghasilkan bayangan. Nah, kalau sudah ketemu, bisa langsung berpose, deh!

3. Pose di depan makanan dengan gaya senada

9 Contoh Foto Berdua Sama Pacar yang Aesthetic, Wajib Coba!pinterest.com

Tidak semua pose foto berdua sama pacar yang aesthetic itu harus ‘niat-niat’ banget kok, karena sebenarnya apa pun yang ada di sekitar bisa dijadikan ide properti, lho! Misalnya seperti makanan pizza di contoh gambar di atas. Dengan sentuhan gaya yang sama, kalian sudah bisa menghasilkan foto yang estetik!

4. Foto berdansa

9 Contoh Foto Berdua Sama Pacar yang Aesthetic, Wajib Coba!pinterest.com

Kamu nggak perlu dansa beneran kok untuk menghasilkan foto estetik bersama pasangan. Cukup memutar badanmu sekalian genggam erat tangan pasanan di atas kepala lalu berputar, and cheese! Jadi deh contoh foto berdua sama pacar yang aesthetic.

5. Mirror selfie dari ponsel dengan latar pemandangan langit biru

9 Contoh Foto Berdua Sama Pacar yang Aesthetic, Wajib Coba!pinterest.com

Selanjutnya yaitu mirror selfie! Eits, kalau misalnya mirror selfie di kaca biasa sudah mainstream, supaya dapet nilai uniknya kamu bisa coba sesuatu yang baru dengan foto di ponsel pacar kamu, lalu hadapkan ponsel itu ke arah langit untuk dapat latar pemandangan yang estetik.

6. Bergandengan tangan sambil berlari gembira

9 Contoh Foto Berdua Sama Pacar yang Aesthetic, Wajib Coba!pinterest.com

Sekali lagi, foto sama pacar itu nggak perlu ribet dan banyak modal, cukup lakukan hal-hal sederhana di sekeliling kalian. Salah satu contoh foto berdua sama pacar yang aesthetic adalah dengan bergandengan tangan sambil berlari. Ini akan menghasilkan efek blur yang alami.

7. Foto seolah-olah pasanganmu sedang memotret kamu

9 Contoh Foto Berdua Sama Pacar yang Aesthetic, Wajib Coba!pinterest.com

Ini mah so sweet banget! Pose foto seperti ini bikin kamu dan pacar merasa seolah-olah sedang bermain film dan menjadi tokoh utamanya.

8. Foto di tengah-tengah cincin dari kejauhan

9 Contoh Foto Berdua Sama Pacar yang Aesthetic, Wajib Coba!pinterest.com

Kalau yang satu ini cocok diterapkan pada pasangan yang memang sudah di tahap cukup serius, seperti pertunangan.

9. Pose jari tangan saling genggam dengan pemandangan langit atau mungkin matahari terbenam

9 Contoh Foto Berdua Sama Pacar yang Aesthetic, Wajib Coba!pinterest.com

Ide foto bareng pasangan yang estetik itu nggak harus menampilkan muka kamu dan pasangan terus, kan? Kalian juga bisa lho memotret sesuatu yang lain, tapi yang masih menggambarkan keromantisan kalian, seperti misalnya foto genggaman tangan dari bawah atau dari samping dengan latar sunset

Nah, itulah dia contoh foto berdua sama pacar yang aesthetic. Bagaimana, jadi ada referensi kan? Mau coba yang mana dulu nih?

Baca Juga: 11 Ide Foto Pre-Wedding yang Lagi Hits di Korea

Baca Juga: 10 Ide Pose Foto Bareng Pasangan, Romantis dan Manis

Baca Juga: Biar Nggak Kaku, Ini 13 Pose Foto Pernikahan yang Bisa Ditiru