Pacaran, Begini Sosok Elang El Gibran di Mata Zulfa Maharani

Akui Pacaran, Begini Sosok Elang El Gibran di Mata Zulfa Maharani

Mereka menjalin kasih setelah main film bareng

Akui Pacaran, Begini Sosok Elang El Gibran di Mata Zulfa Maharani

Zulfa Maharani menjadi salah satu pemain film Qorin yang akan tayang pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang. Film Qorin sendiri adalah sebuah film horor karya IDN Pictures yang disutradarai oleh Ginanti Rona. Film ini mengangkat tema cerita tentang jin qorin, yakni jin yang melekat pada diri manusia.

Menjadi pemeran dan menjalani proses pembuatan film horor, membuat Zulfa mengalami sendiri beberapa kejadian mistis saat berada di lokasi syuting. Dari mencium bau kurang sedap, hingga lampu yang tiba-tiba padam saat pengambilan gambar cukup membuatnya ketakutan. Kendati demikian, perempuan kelahiran tahun 1999 ini tetap berusaha berpikir positif selama jalannya proses syuting berlangsung.

Kejadian mistis ada sih, lebih kaya nyium-nyium bau, terus kayak tiba-tiba pas (syuting) adegan aku lampu mati. Lebih kaya jahil gitu, sih. Cuma aku kan penakut, jadi aku kaya mikir bahwa oke ini nggak apa-apa. Positive thinking aja,” ucap Zulfa Maharani saat mengunjungi gedung IDN Media HQ, Kamis (17/11/2022) lalu.

Harapan Zulfa untuk film Qorin

Akui Pacaran, Begini Sosok Elang El Gibran di Mata Zulfa MaharaniInstagram.com/zulfamaharani

Selain menceritakan tentang pengalaman mistisnya saat syuting, perempuan yang akrab disapa Zulfa ini juga membagikan harapannya untuk film Qorin. Bukan hanya tentang jumlah penonton yang banyak, tapi Zulfa pun berharap agar film ini dapat dinikmati dan menginspirasi para perempuan di Indonesia. Dia berpesan supaya orang yang nanti akan menonton film ini tidak hanya merasa ditakut-takuti tapi juga bisa mengambil hikmat dari ceritanya.

Aku ingin film ini juga bisa dinikmati banyak perempuan menginspirasi juga banyak perempuan,” ucap Zulfa.

Buat semua teman-teman nanti yang akan nonton film Qorin, semoga kalian nggak cuman ditakut-takutin, tapi di sini banyak hal yang bisa kalian petik dari film ini dan bisa menginspirasi juga dan semoga kita bisa lebih aware lagi tentang sesama manusia,” tambahnya.

Bicara kehidupan asmara

Akui Pacaran, Begini Sosok Elang El Gibran di Mata Zulfa MaharaniInstagram.com/elangelgibran

Di sisi lain, kala membicarakan tentang kehidupan asmaranya, Zulfa mengonfirmasi jika dirinya saat ini telah memiliki seorang kekasih. Dia tengah menjalin hubungan asmara dengan Elang El Gibran, salah satu pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Sebelumnya, Zulfa memang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pemeran Basuki tersebut. Namun, tak pernah ada konfirmasi akan hal tersebut.

Iya aku memang pacaran sama Elang. Aku nggak pernah menanggapi (rumor), aku nggak pernah mengelak bahwa aku pacaran atau nggak gitu. Kalau orang nanya, aku bilang aku pacaran,” jawab Zulfa ketika ditanya perihal hubungan asmaranya dengan Elang El Gibran.

Aku posting bareng sama dia karena memang aku pacaran,” tambahnya.

Di mata Zulfa, Elang adalah sosok pribadi yang baik. Dia juga mengatakan jika mereka berdua memiliki frekuensi pemikiran dan obrolan yang sama.

(Elang) baik, nggak mungkin kita pacaran kalau nggak cocok. Nyambung aja sih, satu frekuensi,” kata Zulfa.

Tak percaya cinta pada pandangan pertama

Akui Pacaran, Begini Sosok Elang El Gibran di Mata Zulfa MaharaniInstagram.com/zulfamaharani

Membahas tentang kehidupan asmara, tentu tak lepas dari hubungan antara laki-laki dan perempuan. Beberapa orang berkata jika perempuan dan laki-laki itu tak bisa bersahabat tanpa adanya perasaan suka. Namun, Zulfa tidak setuju dengan hal itu. Menurutnya, semuanya tidak masalah asalkan setiap orang mengetahui batasnya masing-masing.

Aku punya banyak sahabat cowok dan pacarku juga punya banyak sahabat cewek. Kita semua tahu (tentang pacar masing-masing), yang penting tahu batasan masing-masing sih. Nggak masalah kalau aku,” ucap perempuan berusia 22 tahun itu.

Selain itu, Zulfa juga mengatakan jika dirinya tidak memercayai tentang adanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Menurutnya, perasaan yang timbul saat pandangan pertama hanya sebatas suka atau kagum.

Aku lebih ke percaya pandangan pertama itu bisa kagum atau sebatas suka. Tapi, untuk cinta, nggak sih,” pungkasnya.

Baca Juga: Gaya Asli Zulfa Maharani, Si Nunung di Film Srimulat Hil yang Mustahal

Baca Juga: Seperti Ini Cara Zulfa Maharani Mix n Match Busana Bermotif Garis

Baca Juga: Trailer Film "Qorin" Rilis; Film Horor Terbaru IDN Pictures

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

6 Tanda Non-Romantis Kamu Telah Menemukan Cinta Sejati

6 Tanda Non-Romantis Kamu Telah Menemukan Cinta Sejati

trending

Trending

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Dating

6 Tanda Non-Romantis Kamu Telah Menemukan Cinta Sejati

6 Tanda Non-Romantis Kamu Telah Menemukan Cinta Sejati