7 Pertanyaan untuk Pacar LDR agar Hubungan Lebih Berwarna

7 Pertanyaan untuk Pacar LDR agar Hubungan Lebih Berwarna

Pertanyaan ini bantu kamu memahami isi hati si dia

7 Pertanyaan untuk Pacar LDR agar Hubungan Lebih Berwarna

Hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) sangat rentan terjadi masalah. Hal ini terjadi karena kedua pasangan terhalang jarak dan waktu. Banyak faktor yang menyebabkan hubungan seseorang harus terpisah jarak. Tentu saja hal ini sesuai dengan keputusan bersama. Namun, tetap saja, LDR dapat menjadi ujian cinta yang sebenarnya bagi sepasang kekasih.

Kamu dan pasangan harus mulai beradaptasi dengan gaya komunikasi hubungan jarak jauh. Kalian harus memiliki kesiapan hati dan memupuk rasa saling percaya. Kesetiaan satu sama lain juga akan dilatih agar semakin kokoh, sehingga hubungan tersebut dapat terus dipertahankan.

Maka dari itu, kamu perlu memberikan beberapa pertanyaan untuk pacar LDR agar dapat memahami isi hati satu sama lain. Apa saja pertanyaan tersebut? Berikut 7 pertanyaan untuk pacar LDR yang telah Popbela rangkum. Yuk, simak!

1. “Apa pendapatmu tentang hubungan kita?”

7 Pertanyaan untuk Pacar LDR agar Hubungan Lebih BerwarnaPexels.com/KoolShooters

Pertanyaan untuk pacar LDR yang pertama adalah pendapatnya tentang hubungan yang dijalani. Melalui pertanyaan ini, kamu dapat melihat bagaimana perasaan pasangan kepadamu dan bagaimana sudut pandang dia melihat hubungan. Setidaknya, pasanganmu akan memberikan jawaban yang lebih jujur, sehingga kamu dapat mengetahui apa yang perlu diperbaiki dan dipertahankan dari hubunganmu.

2. “Ada nggak, sesuatu yang bisa aku lakukan buat bikin kamu senang?”

7 Pertanyaan untuk Pacar LDR agar Hubungan Lebih BerwarnaPexels.com/mentatdgt

Pertanyaan ini mungkin terdengar sepele. Namun, hal ini justru akan menjadi pertanyaan yang tidak mudah membuat bosan. Itu karena, bisa saja pasanganmu akan memberikan jawaban yang tidak terduga. Seperti memintamu melakukan hal aneh, menunjukkan ekspresi lucu, atau melontar kalimat gombal yang jarang kamu gunakan.

LDR membuat kamu dan pasangan tidak memiliki banyak pilihan untuk menghabiskan waktu selain tetap berkomunikasi. Maka, kamu sesekali perlu menanyakan hal apa yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya senang.

3. “Apa momen paling berkesan selama kamu pacaran sama aku?”

7 Pertanyaan untuk Pacar LDR agar Hubungan Lebih BerwarnaPexels.com/Silvio Barbosa

Selama menjalin hubungan, pasti kamu dan pasangan memiliki momen-momen yang paling berkesan dan membekas dalam ingatan. Kamu bisa menyimpan kenangan tersebut dengan membahasnya bersama pasangan.

Kamu dapat saling berbagi cerita tentang momen berkesan tersebut. Dengan begitu, kamu dan si dia pun bisa saling bernostalgia mengingat hal-hal manis selama menjalin hubungan.

4. “Kalau kita ketemu, kamu mau jalan-jalan ke mana?”

7 Pertanyaan untuk Pacar LDR agar Hubungan Lebih Berwarnapexels.com/marius pavel

Agar tidak kaku dan menjenuhkan, kamu bisa membahas destinasi wisata yang ingin dikunjungi saat bertemu pasangan. Ini dapat menjadi topik obrolan yang cocok agar komunikasi kamu dan pasangan tidak itu-itu saja.

Dengan demikian, jalinan asmara antara kamu dan pasangan dapat tetap berjalan harmonis. Kamu juga dapat termotivasi untuk terus menjaga kepercayaan satu sama lain sehingga bisa segera bertemu.

5. “Belakangan ini, apa ada sesuatu yang bikin kamu tertekan?”

7 Pertanyaan untuk Pacar LDR agar Hubungan Lebih BerwarnaPexels.com/diego rezende

Nggak melulu soal kesenangan atau keinginan yang ingin kamu dan pasanganmu capai di waktu-waktu tertentu. Menanyakan kendala yang sedang dialami oleh pasangan juga merupakan suatu hal yang baik.

Kamu dapat menunjukan kepedulian satu sama lain walau hubunganmu saat ini sedang terpisah jarak. Pertanyaan untuk pacar LDR ini bisa menjadikan hubunganmu tetap awet.

6. “Gimana kegiatan kamu hari ini?”

7 Pertanyaan untuk Pacar LDR agar Hubungan Lebih BerwarnaPexels.com/Yaroslav Shuraev

Komunikasi yang baik menjadi salah satu kunci dalam menjalani suatu hubungan jarak jauh. Namun, kesibukan masing-masing terkadang membuat kamu dan pasangan lupa untuk berkabar satu sama lain.

Oleh karena itu, pertanyaan ini dapat membuat hubunganmu dengan si dia menjadi lebih harmonis. Karena menunjukkan kepedulian kamu terhadap pasangan. Kamu juga bisa menjadi lebih dekat dengan pasangan karena dia akan semakin terbuka dan nyaman berbincang dengan kamu.

7. “Apa rencana kamu untuk beberapa tahun ke depan?”

7 Pertanyaan untuk Pacar LDR agar Hubungan Lebih BerwarnaPexels.com/Sandro Crepulja

Menanyakan rencana pasangan dalam beberapa tahun ke depan cukuplah penting, termasuk untuk rencana hubungan. Kamu juga pasti ingin hubunganmu dapat berjalan ke jenjang yang lebih serius, kan?

Sebelum itu, kamu perlu lebih dulu mengetahui rencana pasanganmu. Apakah dia ingin meningkatkan karier, membeli rumah, pergi jalan-jalan, mengenalkan kamu kepada keluarganya, atau ingin menikah.

Tentu hal ini dapat membantu kamu membuat rencana masa depan. Kamu dan si dia juga dapat mulai sama-sama menabung bila memiliki rencana serius di masa yang akan datang.

Itulah 7 pertanyaan untuk pacar LDR yang telah Popbela rangkum. Kamu dapat menggunakannya agar dapat lebih memahami isi hati pasanganmu satu sama lain. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Cara Menjaga Kepercayaan Pasangan Saat LDR 

Baca Juga: 5 Hal Sederhana yang Membuat Hubungan LDR Jadi Langgeng, Yuk Lakukan!

Baca Juga: 6 Aplikasi Seru untuk Para Pejuang LDR

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Terkuak, Ternyata Perempuan Lakukan Masturbasi 4 Kali Seminggu!

Terkuak, Ternyata Perempuan Lakukan Masturbasi 4 Kali Seminggu!

trending

Trending

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Dating

6 Cara Menjelaskan Kondisi Kesehatan Mentalmu ke Pasangan

6 Cara Menjelaskan Kondisi Kesehatan Mentalmu ke Pasangan