8 Kesalahan Kencan yang Menunjukkan Kamu Belum Siap Jatuh Cinta

Kamu merasa tidak perlu mempersiapkan diri dengan baik!

8 Kesalahan Kencan yang Menunjukkan Kamu Belum Siap Jatuh Cinta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Banyak cara yang dapat digunakan sebagai tolak ukur bagaimana kehidupan asmaramu kedepannya. Bahkan sekadar kencan pun sudah dapat menunjukkan bagaimana kamu menjalin hubungan di masa depan.

Saat melakukan kencan dengan seseorang yang kamu sukai, kamu pasti akan berharap agar kencan tersebut berhasil. Namun sayangnya, banyak orang yang menganggap kencan sebagai hal remeh.

Menurut mereka, kencan hanyalah sebuah pertemuan informal antara dua orang yang memiliki keinginan untuk saling terbuka dan menjalin sebuah hubungan. Padahal, kencan dapat menunjukkan apakah kamu sudah benar-benar siap untuk jatuh cinta atau tidak.

Melansir dari Your Tango, terdapat beberapa kesalahan kencan yang menunjukkan jika seseorang belum siap untuk jatuh cinta. Apa saja kesalahan tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Terlalu sibuk

Ungkapan terlalu sibuk untuk mengejar cinta ternyata benar adanya. Tidak sedikit orang yang merasa kesulitan menemukan atau mempertahankan hubungannya hanya karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, hobi, ataupun lingkungan sosialnya.

Terlalu lama menghabiskan waktu di tempat kerja justru akan membuatmu merasa jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk berkencan dan berakhir mengabaikannya.

Padahal, sekadar kencan saja tidak memerlukan waktu yang lama atau bahkan sampai seharian. Hal ini pun secara tidak langsung menunjukkan jika kamu belum siap untuk jatuh cinta.

2. Terlalu cepat mengakhiri waktu kencan

Durasi waktu kencan biasanya sekitar satu jam. Bahkan itu sudah terlalu singkat. Namun, kamu justru akan berusaha mengakhirinya dengan lebih cepat.

Hal ini biasanya terjadi pada seseorang yang dipaksa untuk pergi berkencan, sehingga dia tidak benar-benar menginginkan pertemuan tersebut.

Ketika kamu terburu-buru mengakhiri suatu kencan, itu dapat menjadi tanda bahwa kamu belum sepenuhnya siap untuk jatuh cinta lagi. Kamu sepertinya tidak ingin melihat peluang untuk menjalin hubungan baru dan lebih memilih untuk pergi lebih cepat.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here