7 Cara Memanjakan Pacar Lewat WhatsApp, Respons Chat-nya dengan Baik!

Cobalah untuk lebih perhatian

7 Cara Memanjakan Pacar Lewat WhatsApp, Respons Chat-nya dengan Baik!

Menghabiskan waktu bersama pasangan dengan bercerita mengenai berbagai hal tentu sangat menyenangkan. Namun terkadang, kesibukan yang dijalani membuat kita dan pasangan tidak bisa menghabiskan waktu bersama. Terlebih, bagi seseorang yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Saat kita sedang menjalani LDR, tentu kita hanya dapat berhubungan dengan pasangan melalui chat di aplikasi perpesanan, seperti WhatsApp. Melalui chat, kita harus menjaga komunikasi dengan pasangan agar hubungan tetap lancar.

Karena hanya bisa berkomunikasi melalui pesan singkat, terkadang kita bingung bagaimana cara memanjakan pacar lewat WhatsApp? Apakah harus mengirimkannya pesan setiap jam? Atau perlukah menggunakan kata-kata yang puitis agar pasangan senang?

Memang terkadang kita perlu untuk memanjakan pacar. Hal ini dilakukan untuk semakin mempererat hubungan. Meski sederhana, beberapa langkah ini dapat menjadi cara memanjakan pacar lewat WhatsApp. Apa saja? Yuk, simak!

1. Berikan perhatian

7 Cara Memanjakan Pacar Lewat WhatsApp, Respons Chat-nya dengan Baik!

Salah satu cara memanjakan pacar lewat WhatsApp adalah dengan memberikan perhatian. Misalnya, kamu bisa mengingatkan dia untuk mulai mengerjakan tugas-tugasnya agar tidak kewalahan.

Kamu juga bisa meminta dia untuk makan tepat waktu dan minum air sebagaimana mestinya agar dia tetap sehat. Bahkan, jika perlu, tambahkan kata-kata manis pada akhir pesan untuk menunjukkan bahwa kamu selalu menginginkan dia sehat dan bahagia walau sedang berjauhan.

Dengan seperti ini, si dia pasti tersentuh dengan perhatianmu. Dia juga tidak akan mudah bosan karena mengetahui bagaimana kamu begitu menyayanginya.

2. Berikan pujian

Memberikan pujian kepada pasangan menjadi salah satu cara untuk memanjakannya. Karena pada dasarnya, semua orang memang senang mendapatkan pujian.

Pujian ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu satunya adalah dengan memuji kerja kerasnya hari ini. Bisa saja dia melalui hari ini dengan berat, maka jika kamu memberikannya pujian bahwa dia sudah berusaha dengan keras, pasti dia akan tersentuh. Karena ternyata, kamu selalu ada untuk mengapresiasi semua yang dia lakukan.

Selain itu, kamu juga bisa meminta fotonya, lalu memuji penampilannya yang selalu menawan. Pujilah dengan kata-kata yang manis dan menyenangkan agar hubunganmu dapat terus hangat walau sedang berjauhan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here