Bela, kalau kamu adalah salah satu penggemar mantan personel One Direction, Zayn Malik pastinya kamu mengikuti semua pemberitaan tentang dirinya, mulai dari kariernya hingga kehidupan pribadinya, bukan? Selain itu, tentu kamu juga sudah mengetahui bahwa Zayn berpacaran dengan seorang supermodel, Gigi Hadid sejak tahun 2015.

Bahkan kamu juga pernah mendengar kabar bahwa keduanya sempat putus pada Maret 2018 dan kembali bersama lagi pada May 2018. Tapi, kamu sadar nggak sih kalau keduanya sudah jarang terlihat menghabiskan waktu bersama? Bagi kamu yang menyadari akan hal itu, mungkin kamu penasaran dan bertanya-tanya ‘Apakah mereka berdua putus lagi?’

Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, simak yuk selengkapnya.

Belum Lama Balikan, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi?Instagram.com/zayn, gigihadid

Melansir dari The Sun, salah seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa hubungan Zayn dan Gigi memang sudah berakhir. “Mereka memang bisa kembali bersama, tapi untuk saat ini hubungan keduanya telah selesai.”

Bahkan, salah seorang sumber lainnya menjelaskan kalau Zayn dan Gigi sudah nggak bersama sejak November 2018 kemarin. Kabarnya, mereka berdua ingin berfokus dengan kehidupannya masing-masing. Zayn fokus mempersiapkan album terbarunya, sedangkan Gigi ingn menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri.

Belum Lama Balikan, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi?Instagram.com/cheapest.p

Meskipun demikian, seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa mereka berdua masih berhubungan dan berharap ke depannya akan semakin membaik.

“Mereka sedang berada di kehidupan yang berbeda untuk saat ini dan membutuhkan waktu untuk berpisah. Mereka memang masih menjalin komunikasi dan berharap kalau semuanya bisa berjalan baik. Tapi kenyataannya hubungan mereka selalu pasang-surut.”

Belum Lama Balikan, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi?Instagram.com/etikmuflikha_17

Bela, walaupun kabar ini mengejutkan dan mungkin membuat penggemar mereka berdua menjadi patah hati. Tapi, mereka berdua telah memikirkan keputusan ini secara baik-baik. Baik Zayn ataupun Gigi merasa kalau keputusan berpisah adalah yang terbaik untuk keduanya.

Dan kita hanya bisa berharap yang terbaik untuk Zayn dan juga Gigi.

Baca Juga: Putus, Ini Perjalanan Cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid