Kabar bahagia datang dari aktris Hollywood, Lindsay Lohan. Setelah menerima pinangan dari Bader Shammas pada 28 November 2021 lalu, kini Lindsay resmi menikah dengan lelaki berdarah Arab tersebut. Hal ini diungkapkan melalui media sosial pribadinya pada Jumat (1/7/2022).

"Aku perempuan paling beruntung di dunia. Bukan karena aku butuh seorang laki-laki, tapi karena dia menemukanku dan tahu kalau aku ingin mencari kebahagiaan dan karunia, semuanya sekaligus," tulis Lindsay pada unggahan Instagram pribadinya.

Kisah asmara Lindsay dan Bader berawal dari pindahnya sang aktris ke Dubai sekitar tahun 2019. Keduanya bertemu pada Februari 2020 di sebuah konser musik di Dubai. Dari pertemuan tersebut, Lindsay mengabadikan foto bersama saudaranya, Bader Shammas, dan anggota band rock Bastille. Ibu Lindsay, Dina Lohan, mengungkapkan bahwa sang putri telah menjalin hubungan dengan Bader Shammas pada April 2020.

Sebelum menjadi pendamping hidup Bader, pemain film The Parent Trap ini pernah memiliki kisah romansa yang dimulai ketika ia beranjak remaja, lho. Popbela akan merangkum deretan mantan yang pernah mengisi hati Lindsay Lohan.

1. Aaron Carter

Sebelum Menikah, Ini Deretan Mantan Kekasih Lindsay LohanInstagram.com/aaroncarter

Pada tahun 2002, Lindsay Lohan dikabarkan menjalin hubungan dengan Aaron Carter, yang merupakan adik dari penyanyi lawas Backstreet Boys, Nick Carter. Saat itu, Aaron populer dengan hitnya Aaron's Party  yang juga dikabarkan secara bersamaan, menjalin asmara dengan Hilary Duff. 

Hal tersebut membuat rumor keretakan hubungan antar keduanya. Hingga akhirnya, Lindsay dan Aaron dikabarkan telah putus pada 2003.

2. Wilmer Valderrama

Sebelum Menikah, Ini Deretan Mantan Kekasih Lindsay LohanInstagram.com/wilmervalderrama

Setelah setahun putus dengan Aaron Carter, Lindsay Lohan kembali membuka hatinya untuk laki-laki lain, yakni Wilmer Valderrama. Keduanya diketahui memiliki usia yang terpaut 7 tahun. Mereka sering terlihat bersama di klub-klub Hollywood terpanas.

Hubungan mereka tidak diketahui secara resmi. Namun, pasangan itu terlihat sudah putus setahun kemudian. Hal ini terlihat ketika Willmer berkencan dengan penyanyi Amerika, Ashlee Simpson.

3. Harry Morton

Sebelum Menikah, Ini Deretan Mantan Kekasih Lindsay LohanDok.internet/people.com

Lindsay Lohan pernah berkencan dengan pemilik restoran kaya, Harry Morton, pada tahun 2006. Keduanya berkencan setelah bertemu di pesta ulang tahun Lindsay yang ke-20. Harry pernah menemani Lindsay ke festival film Venesia untuk debut film biografinya, Bobby.

Sayangnya, mereka akhirnya putus. Kemudian Harry berkencan dengan beberapa aktris terkenal Hollywood. Sebut saja Demi Moore, Paris Hilton, Hayden Panettiere, dan Britney Spears.

Pada 2019, Harry Morton dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung pada usia 28 tahun. Sebagai mantan kekasih, Lindsay Lohan memberikan penghormatan terakhir kepada sang mantan dengan berbagi foto.

"Sahabat, hidup terbaik," tulis Lindsay.

4. Samantha Ronson

Sebelum Menikah, Ini Deretan Mantan Kekasih Lindsay LohanInstagram.com/samantharonson

Kabar yang cukup mengejutkan bagi penggemarnya, saat Lindsay Lohan dikabarkan menjalin asmara dengan DJ Samantha Ronson pada tahun 2008 silam. Kisah percintaan sesama jenis ini dipenuhi drama dan kerap menjadi berita utama. Akhirnya setahun kemudian keduanya dikabarkan putus. 

5. Egor Tarabasov

Sebelum Menikah, Ini Deretan Mantan Kekasih Lindsay LohanDok.Internet/earnthenecklace.com

Pada tahun 2015, Lindsay Lohan mengencani seorang jutawan Rusia, Egor Tarabasov. Kisah asmara mereka pun terlihat romantis, seperti pergi ke red carpet dan kerap liburan bersama. Bahkan, mereka sempat bertunangan, lho.

Sayang, hubungan mereka menjadi retak, karena Egor Tarabasov dikabarkan melakukan kekerasan fisik terhadap Lindsay. Mereka akhirnya putus setelah berkencan selama satu tahun.

6. Bader Shammas

Sebelum Menikah, Ini Deretan Mantan Kekasih Lindsay LohanInstagram.com/lindsaylohan

Lindsay Lohan dan Bader Shammas dikabarkan menjalin asmara sejak 2020 lalu. Sekitar satu tahun, aktris berusia 36 tahun tersebut bertunangan dengan sang kekasih pada November 2021. Lindsay tak lupa mengabadikan momen tersebut pada akun instagramnya.

"Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku," tulis Lindsay dalam unggahannya yang disertai emoji cincin berlian.

Kini, mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (1/7/2022) yang diumumkan melalui media sosial. Diketahui, pernikahan keduanya dilangsungkan secara intimate.

Itulah perjalanan cinta Lindsay Lohan hingga akhirnya menjadikan Bader Shammas sebagai pendamping hidupnya. Happy Wedding untuk Lindsay Lohan dan Bader Shammas!

Baca Juga: Setelah 13 Tahun, Ashlee Simpson Akui Lagunya Sindir Lindsay Lohan

Baca Juga: Ingin Hidup Nyaman, Lindsay Lohan Pilih Rancang Pulau Pribadi di Dubai

Baca Juga: Terjawab! Ibu Lindsay Lohan Bocorkan Keyakinan Putrinya Saat Ini