Cinta Tak Selamanya Indah tapi Tetap Berharga, Ini Alasannya

Siapkah kamu untuk jatuh cinta?

Cinta Tak Selamanya Indah tapi Tetap Berharga, Ini Alasannya

Cinta adalah fitrah yang diberikan Tuhan kepada manusia agar mereka bisa saling menyayangi dan mengasihi. Sejatinya, Tuhan menciptakan manusia secara berpasang-pasangan antara laki-laki dan perempuan. Dengan dua insan yang saling mencintai, mereka akan merasakan kebahagiaan yang tak terhingga.

Namun, banyak orang berkata ketika kita sudah siap jatuh cinta dan memiliki seseorang, maka kita juga harus siap untuk menderita. Ya, cinta tak selamanya indah seperti di film-film romantis. Memang membawa kebahagiaan, tetapi rasa cinta juga bisa membuat kita sedih dan menderita. Jika begitu, bagaimana maksud tentang cinta tak selamanya indah?

Cinta bisa memudar begitu saja

Cinta Tak Selamanya Indah tapi Tetap Berharga, Ini Alasannya

Kebahagiaan selalu mewarnai kehidupan percintaan setiap manusia, tetapi cinta tak selamanya indah! Pikirkan saja berapa lama rasa itu akan bertahan? Adakalanya perasaan itu bisa memudar secara perlahan. Itulah kenyataannya, mungkin karena terlalu sibuk dengan diri sendiri, nggak mampu membagi waktu untuk mempererat ikatan emosional, bahkan jalinan komunikasi terganggu.

Menurut ahli psikoterapi, Lisa Firestone, cinta bisa saja nggak menghilang, tetapi bisa berubah sendiri seiring berjalannya waktu. Seperti halnya, dia nggak seromantis saat pertama bertemu, dan semakin memperlihatkan sifat aslinya yang mungkin membuat cintamu berubah. 

Patah hati yang berpengaruh dengan kualitas hidup

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here