Bukan Cinta, Ini 6 Tanda Kamu Hanya Takut Kesepian

Apakah kamu menyadarinya?

Bukan Cinta, Ini 6 Tanda Kamu Hanya Takut Kesepian

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagian orang mungkin akan berbahagia jika hidup melajang. Namun, ada pula yang nggak bisa hidup sendirian. Karena sulitnya mencari seseorang yang cocok, mereka bisa jadi merasa tertekan. Meski begitu, ada orang yang suka berkhayal seolah sedang jatuh cinta pada orang yang mereka kencani saat ini.

Padahal, mereka menyadari bahwa hubungan ini nggak akan bertahan lama. Ya, itu bisa jadi itu sebuah ketakutan karena mereka nggak ingin kesepian. Tetapi, kalau kamu ingin meyakininya lagi, Popbela akan memberitahu beberapa tanda kalau kamu hanya takut kesepian, dikutip dari laman YourTango berikut ini.

1. Kamu benar-benar nggak tahu tentang dia

Kamu sudah berkali-kali menjalin hubungan dengan seseorang, tetapi kamu hanya tahu hal-hal mendasar tentang dia saja, tanpa mengetahui lebih mendalam lagi. Coba pikirkan, apakah kamu memang benar-benar jatuh cinta? Sebab, sepasang kekasih tentu saling memahami satu sama lain. Jikalau hanya hal eksternal saja, sepertinya kamu nggak begitu tertarik dengan dia.

2. Hubunganmu terasa terlalu dipaksakan

Memang, sih, setiap hubungan asmara pasti memiliki setiap titik tersulit dan kamu berusaha untuk tetap mempertahankannya. Namun, ini menjadi nggak wajar ketika hal kecil saja harus dipaksakan, rasanya seperti kamu yang berjuang sendirian terus-menerus. Padahal, kamu bisa lihat kalau dia enggan bekerja sama untuk hubungan ini lagi. Kalau semuanya dipaksakan, bisa saja ini bukan cinta, kamu hanya takut kesepian. Ya, kan?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here