5 Misteri Soal Jodoh yang Sebenarnya Punya Makna Besar

Katanya jodoh ada di tangan Tuhan?

5 Misteri Soal Jodoh yang Sebenarnya Punya Makna Besar

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bicara soal jodoh, kamu pasti sepakat kalau jodoh nggak bisa ditebak. Kehadiran seseorang yang mau menemani sisa hidup adalah anugerah yang harus disyukuri. Jodoh memang seberharga itu. Tak heran kalau penyatuan sepasang manusia digelar lewat pernikahan yang indah dan meriah.

Tapi apa kamu sudah paham arti jodoh yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan? Langsung simak saja uraian berikut ini, ya!

1. Jodoh nggak selalu sosok yang kamu damba, tapi yang paling serasi jiwanya

Kamu boleh mendambakan sosok A atau B, tapi jodohmu belum tentu salah satu dari mereka. Mudah bagi Tuhan menghadirkan seseorang yang tulus mencintaimu hingga kamu merasa nyaman dengannya. Hatimu tiba-tiba 'klik' meski dia gak menunjukkan hal-hal yang kamu damba.

Itulah jodoh, selaras dan sejiwa. Sosok yang paling pas untuk melengkapi karaktermu. Dia yang datang dengan kekurangan yang ada, tapi kamu bisa dengan mudah menerimanya.

2. Jodoh kedengarannya sederhana, tapi nggak mudah menemukannya

Tidak semua orang bisa menemukan jodohnya dengan mudah. Kadang seseorang harus melewati beberapa kali kegagalan. Hatinya mungkin sudah cinta, tapi ada penghalang yang memberatkan. Entah itu datang dari keluarga atau pihak luar. Sulit rasanya membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Boleh jadi, segala hambatan itu menunjukkan kalau dia bukan jodohmu.

Tapi ketika jodohmu ketemu, lihat saja, segala prosesnya akan mudah dan lancar. Tidak ada kesulitan untuk mendapat restu orangtua dan tidak juga berat membahas soal pernikahan. Sebab sifat jodoh itu mudah dan meyakinkan. Hanya saja, menemukan jodoh itulah yang mungkin perlu waktu lebih panjang bagi sebagian orang.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here