Hampir Jadi Ratu Inggris, Ini Kisah Britney Spears & Pangeran William

Keduanya sempat ketahuan 'kencan online'

Hampir Jadi Ratu Inggris, Ini Kisah Britney Spears & Pangeran William

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Akhir-akhir ini, media tengah ramai memberitakan tentang kisah cinta Prince of Wales alias Pangeran William. Sebelum melabuhkan cintanya pada Kate Middleton, penerus takhta kerajaan Inggris itu pernah beberapa kali berkencan dengan perempuan lain di masa lalu. 

Salah satu yang hangat dibicarakan adalah kisah cinta dengan penyanyi dunia, Britney Spears. Sang Princess of Pop itu dilaporkan pernah 'kencan online' dengan Pangeran Willliam dan hampir menjadi ratu Inggris. 

Lantas, bagaimana kisah cinta Pangeran William dan Britney Spears di masa lalu? Berikut kisahnya yang berhasil Popbela rangkum. 

1. Terlibat asmara 20 tahun lalu

Britney Spears sebelumnya pernah terlibat asmara dengan putra sulung Raja Charles III itu pada awal 2000-an. Itu juga menjadi masa-masa kejayaan Britney Spears yang membuatnya dikenal oleh seluruh dunia. Britney membagikan kisahnya tersebut kepada pembawa acara TV Inggris, Frank Skinner, pada tahun 2002 tentang persahabatan dirinya dan Pangeran William yang berkembang.

2. 'Kencan online' dengan saling bertukar e-mail romantis

Britney yang kala itu berusia 20 tahun mulai mengobrol dengan Pangeran William. Ia mengatakan bahwa mereka berdua sering bertukar e-mail selama beberapa waktu. Di saat itu, keduanya masih lajang. Britney sendiri mengakui bahwa ia memang terpesona dengan Pangeran Inggris tersebut. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here