Setahun Pacaran, Harry Styles dan Taylor Russell Dikabarkan Putus

Dirumorkan putus usai trip ke Jepang

Setahun Pacaran, Harry Styles dan Taylor Russell Dikabarkan Putus

Sempat dikabarkan pacaran, kini Harry Styles dan aktris Taylor Russell dilaporkan telah menyudahi hubungan mereka. Mengutip dari The Sun, pasangan yang pacaran selama setahun itu dikabarkan putus usai jalan-jalan ke Jepang. 

Dua artis ini disebut menjalin hubungan pacaran sejak Juni 2023 lalu. Keduanya terlihat bersama beberapa kali sambil berpegangan tangan. Berikut beberapa fakta di balik kabar putusnya Harry Styles dan Taylor Russell, melansir dari berbagai media luar negeri.

1. Putus usai jalan-jalan ke Jepang

Setahun Pacaran, Harry Styles dan Taylor Russell Dikabarkan Putus

Mengutip dari The Independent, Harry Styles dan Taylor Russell dikabarkan telah putus setelah satu tahun berpacaran. The Sun melaporkan bahwa pelantun “Watermelon Sugar” dan aktris asal Kanada ini melakukan perjalanan ke Tokyo, Jepang pada bulan April 2024. Tak lama kemudian, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

“Harry dan Taylor telah mengakhiri hubungan mereka. Mereka mengalami masa-masa sulit setelah perjalanan mereka ke Jepang dan mengambil waktu untuk berpisah,” kata seorang sumber kepada media tersebut.

2. Berpisah karena ada ketegangan

Masih mengutip dari The Independent, pasangan ini berada di tempat yang terpisah usai putus. Berdasarkan sumber yang mengatakan ke The Sun, awalnya Harry dan Taylor adalah pasangan yang serasi, namun beberapa waktu ke belakang ada ketegangan di antara keduanya yang berakhir untuk berpisah. 

“Harry berada di Amerika dan Taylor berada di London. Mereka adalah pasangan yang serasi dan jelas sekali Taylor membuat Harry bahagia. Namun, belakangan ini hubungan mereka menjadi tegang dan mereka mengambil waktu untuk berpisah,” tambah sumber tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here