Penuh Perjuangan, 5 Fase Hubungan Asmara Ini Harus Dilalui Pasangan

Perlu perjuangan untuk melewatinya!

Penuh Perjuangan, 5 Fase Hubungan Asmara Ini Harus Dilalui Pasangan

Membangun hubungan asmara dengan seseorang ternyata memerlukan upaya yang tiada henti. Ketika berhasil mendapatkannya, kamu mungkin berpikir bahwa perjuanganmu akhirnya usai. Namun, faktanya tidak demikian. Rupanya terdapat banyak fase hubungan yang akan kalian jalani dengan pasangan.

Hal ini dikarenakan agar kapal terus berlayar, baik kamu dan pasangan masih harus melanjutkan perjuangan hingga mencapai destinasi akhir. Sebab, di tengah perjalanan, kalian akan melalui berbagai tahap yang memiliki tantangan masing-masing. Berikut ini lima tahap hubungan yang harus kalian lewati.

1. Honeymoon phase

Penuh Perjuangan, 5 Fase Hubungan Asmara Ini Harus Dilalui Pasangan

Saat pertama kali memasuki hubungan dengan si dia, hatimu akan selalu berbunga-bunga. Segalanya tampak indah, setiap harinya selalu berwarna, bahkan sulit bagimu untuk menemukan cela dalam dirinya. Hal ini sangat wajar lantaran kalian sedang dibutakan oleh cinta.

Ini merupakan tahap awal yang dinamakan honeymoon phase. Biasanya, fase ini akan bertahan di beberapa bulan pertama. 

2. Adaptation phase

Honeymoon phase akhirnya usai dan kini kalian menemukan babak baru dalam hubungan. Sisi asli kamu dan pasangan pun mulai terungkap. Beberapa sifat menjengkelkan akhirnya muncul ke permukaan. Karenanya, bukan tak mungkin pertengkaran dan perselisihan kecil terjadi.

Namun, sejatinya ini hal yang wajar. Semua pasangan pasti akan melaluinya. Di sini kalian dapat mempelajari berbagai hal mengenai satu sama lain, mulai dari kebiasaan hingga cara masing-masing dalam meluapkan amarah. Fase ini menuntut kalian beradaptasi dengan segala perbedaan yang dimiliki demi keberhasilan hubungan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here