Bela, mungkin kamu pernah mendengar orang di sekitarmu untuk mencarilah yang terbaik sebelum menikah. Tapi kamu ingat tidak, dulu kamu mungkin pernah menolak seseorang dengan alasan jika dia terlalu baik buatmu. Sekarang, ketika kamu memiliki pasangan yang baik, kamu tergoda untuk pindah ke lain hati karena melihat ada yang lebih baik dari dia. Berhenti bermain dengan hati seorang pria, Bela. Jangan tinggalkan dirinya hanya untuk mencari yang lebih baik.

1. Jaga dia supaya tidak direbut orang lain

Jangan Tinggalkan Dia untuk Mencari yang Lebih Baikmoviepilot.com

Kamu tahu bahwa dia sangat baik untukmu. Ingat, tidak semua pria itu sopan dan baik. Jaga dia baik-baik karena tidak hanya kamu yang membutuhkan pria seperti itu.

2. Cintai dia apa adanya, jangan berpikir jika dia terlalu baik untukmu

Jangan Tinggalkan Dia untuk Mencari yang Lebih Baikpopsugar.com

Jika kamu merasa dia terlalu baik, bersyukurlah karena dia telah memilihmu bukan menyingkirkannya. Dia tahu kamu layak untuknya, jadi kenapa kamu merasa yang sebaliknya?

3. Pahami masa lalunya dan jangan takut untuk mengenalnya

Jangan Tinggalkan Dia untuk Mencari yang Lebih Baikfilmgamesetc.com

Ada banyak hal terjadi di masa lalu yang telah membentuk karakternya dengan memahami apa yang ia punya, kamu tidak lagi merasa takut lebih dekat dengannya.

4. Jangan pergi untuk mencari yang lebih baik

Jangan Tinggalkan Dia untuk Mencari yang Lebih Baik
mrmoviefilmblog.wordpress.com

Tunjukkan jika kamu serius dengannya dengan tidak melirik pria lain yang menurutmu lebih baik. Dia sudah cukup baik buat kamu, Bela. Pria lain yang kamu nilai lebih baik mungkin tidak bisa memberikan perhatian dan kasih sayang yang sama.

Jadi, berhentilah untuk membandingkannya dengan yang lain ya, Bela. Kamu juga tidak suka jika dibanding-bandingkan, bukan?

Baca Juga: 5 Ciri Pria yang Bisa Menjadi Suami dan Ayah Idaman, Pacarmu Gimana?

Baca Juga: Jago Ngegombal, 9 Status Bocil Pacaran Ini Bikin Geleng Kepala

Baca Juga: Gagal Jadi Pacar, 10 Chat Lucu Saat PDKT Ini Malah Bikin Ngakak