Kita masih ingat beberapa bulan lalu ketika nama aktor berbakat Denny Sumargo dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan salah satu sosialita muda, Dita Soedarjo. Hal tersebut terungkap dari beberapa foto yang disebut-sebut sebagai pre-wedding mereka berdua. Tampak serasi dan mesra, banyak netizen yang mendukung hubungan mereka berdua.

Putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Saya Nggak Mau Dia DisalahkanInstagram.com/matahatigraphy

Namun, kabar mengejutkan datang baru-baru ini. Nampaknya rencana pernikahan mereka berdua hanya tinggal rencana. Hubungan Dita dan pemain film A Man Called Ahok tersebut dikabarkan sudah kandas. Meski kabar tersebut datang dari beberapa orang terdekat mereka, baik Dita dan Denny nampaknya juga nggak menampik hal tersebut.

Hal ini dapat dilihat dari Instagram story yang sama-sama diunggah Denny dan perempuan berambut panjang ini. Dari sisi Dita, sejak tadi malam hingga pagi ini beberapa Instagram story terkait hubungannya dengan Denny sempat diunggah, mulai dari dukungan dan doa dari followers dan teman-temannya, kutipan inspiratif hingga pernyataan dari Dita secara langsung. Salah satunya yaitu Instagram story yang ia unggah beberapa jam yang lalu ini.

Putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Saya Nggak Mau Dia DisalahkanInstagram.com/ditasoedarjo

“Saya tadinya ga mau buat klarifikasi ini tapi saya juga mau tidur jadi berat karena saya ga mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Saya manusia juga saya banyak salah banyak tindakan saya yang salah tanpa sengaja tolong maafkan. Tapi beberapa hal yang tidak saya lakukan dan banyak orang saksi saya tidak lakukan dibilang saya melakukan? Saya jadi bingung ya sedih juga :’( tapi saya percaya tuhan bela. Tapi untuk membuat clear ini soal salah paham dan soal komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus dan @sumargodenny itu setia kok ini lebih hal2 yang lain bukan soal setia atau gak dan saya bisa bilang dia baik setia dan a good person! Saya doakan the next one wil b much better than me. Go get him girls!!!” tulisnya dalam Instagram story.

Putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Saya Nggak Mau Dia Disalahkandok.internet

Sedangkan semalam Denny juga sempat mengunggah beberapa Instagram story terkait masalah tersebut namun telah dihapus. Beberapa di antaranya adalah percakapan yang ditambah tulisan “fitnah!” oleh laki-laki berusia 37 tahun tersebut. Ia menampik isu-isu yang beredar tentang dirinya.

Belum ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi sehingga rencana pernikahan terpaksa dibatalkan. Namun semoga kejadian ini bisa memberikan pelajaran yang berharga bagi keduanya ya, Bela!

Baca Juga: Nggak Ketahuan Pacaran, Denny Sumargo Tiba-Tiba Foto Pre-Wedding