Kamu setuju kalau first impression itu penting? Saat ketemuan dengan cowok yang kamu kenal dari internet, tentu kamu ingin melancarkan sikap yang kamu pikir ampuh membuat hati dia luluh. Ketika sedang mengobrol dengan gebetan, kamu dengan percaya diri menunjukkan apa yang kamu punya demi menarik perhatiannya. Tapi semua impian indahmu bisa berakhir tragis kalau dia justru nggak suka dengan sikap kamu. Sebelum salah langkah, simak beberapa gaya flirting yang justru bikin ilfeel cowok.

7 Gaya Flirting yang Bikin Gebetan Langsung Ilfeel Sama Kamu

Merasa kalau dress yang kamu pakai terlalu turun hingga membuat payudara kamu nggak nyaman? Atau justru kamu malah sengaja membenarkannya di depan dia supaya dia terbuai dengan pemandangan indah tersebut? Sebagian cowok mungkin suka, tapi cowok yang cerdas akan berpikir bahwa tindakan tersebut sangat nggak berkelas. Ke kamar kecil dulu saja deh, Bela.

7 Gaya Flirting yang Bikin Gebetan Langsung Ilfeel Sama Kamu

Popbela.com yakin kok kalau kamu nggak akan melakukan ini di depan dia. Membasahi bibir sih masih nggak apa-apa, tapi ada lho cewek yang menjilat bibirnya seolah cowok yang berada di depannya adalah hidangan lezat. Gestur ini tentunya bikin cowok ketakutan.

7 Gaya Flirting yang Bikin Gebetan Langsung Ilfeel Sama Kamu

Cowok lebih suka cewek yang independen dan mampu menyelesaikan masalahnya. Cowok akan bersedia membantu jika menurut mereka kamu perlu dibantu, tetapi ketika masalah kecil kamu besar-besarkan, mereka akan merasa kamu cari perhatian.

7 Gaya Flirting yang Bikin Gebetan Langsung Ilfeel Sama Kamu

Bukan hanya rambut kamu kemana-mana atau bisa mengenai wajah dan makanannya, tapi menyibakkan rambut adalah tindakan yang terlalu dibuat-buat. Memang sih kamu bakal ampuh menarik perhatiannya, tapi bukan dalam konteks positif.

7 Gaya Flirting yang Bikin Gebetan Langsung Ilfeel Sama Kamu

Menurut sebagian cewek, tindakan seperti ini adalah ekspresi gemas yang diberikan kepada cowok. Tapi, cowok paling benci ketika cewek melakukan tindakan yang menyakitkan, walaupun sebenarnya nggak sakit, di depan umum.

7 Gaya Flirting yang Bikin Gebetan Langsung Ilfeel Sama Kamu

Jangan terlalu memaksakan diri untuk memahami hobi dia kalau kamu memang nggak tertarik. Berpura-pura untuk menyukai hal yang sama akan membuatmu kesulitan sendiri. Dia juga bisa melihat dengan jelas apakah kamu memang menyukainya atau nggak.

7 Gaya Flirting yang Bikin Gebetan Langsung Ilfeel Sama Kamu

Masih berpikir bahwa memasang wajah cemberut adalah sikap yang imut? Membuat dia merasa bersalah walau kamu melakukannya dengan bercanda bukanlah ide yang bagus untuk mencuri hatinya.

Sebelum ketemuan sama dia, hindari 7 hal di atas ya, Bela.

BACA JUGA: Bela, 10 Kebiasaan Chatting Ini Bisa Bikin Cowok Ilfeel Sama Kamu Lho!