Kebanyakan orang biasanya akan memilih untuk menjauh dengan mantan kekasihnya setelah putus. Bahkan, nggak sedikit juga yang sampai bermusuhkan dan seakan nggak mau mengenal orang yang pernah ada di hatinya tersebut. Apakah kamu juga salah satunya? 

Rupanya, hal ini nggak terjadi dalam hubungan Bella Hadid dan The Weekend. Meski sudah resmi putus pada Agustus 2019 lalu, hubungan supermodel dan penyanyi tersebut tetap terjalin baik, lho. Hal ini terbukti dari The Weeknd yang tetap memberikan kejutan kepada mantan kekasihnya itu yang berulang tahun pada 9 Oktober 2019 kemarin.

Meski Sudah Putus, The Weeknd Tetap Berikan Kejutan untuk Bella HadidHit.com.au

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-23, Bella mengundang beberapa kerabat dekatnya makan malam di restoran Miss Lily's di New York, Amerika Serikat. Beberapa di antaranya ialah kakak dan adiknya, Gigi Hadid dan Anwar Hadid, serta sang ibunda, Yolanda Hadid. Nggak hanya itu, Dua Lipa yang menjadi kekasih Anwar juga turut menyemarakkan pesta ulang tahun Bella.  

Menurut seorang sumber yang berada di sana, Bella terlihat sangat bahagia dan banyak tertawa. Dia juga ikut berdansa bersama teman-temannya dengan alunan musik funky sambil sesekali mengambil banyak foto dan video bersama. 

Meski Sudah Putus, The Weeknd Tetap Berikan Kejutan untuk Bella HadidDlisted.com

Ternyata, pada hari itu The Weeknd nggak ingin ketinggalan momen untuk ikut merayakan ulang tahun Bella, lho. Dilansir dari E! News, The Weeknd terlihat datang ke Miss Lily's menggunakan mobil. Hingga beberapa saat kemudian, Bela keluar dari restoran dan masuk ke dalam mobil The Weeknd.

Meski Sudah Putus, The Weeknd Tetap Berikan Kejutan untuk Bella HadidRomper.com

Sayangnya, Bella memastikan bahwa hubungan keduanya memang sudah benar-benar berakhir. Meskipun begitu, Bella nggak mau menyimpan dendam yang bisa membuat hubungan antara keduanya memburuk.

Wah, cocok ditiru nih, Bela. Meskipun hubunganmu dengan sang mantan sudah berakhir, bukan berarti kamu dan si dia harus bermusuhan atau saling menjauh, ya!

Baca Juga: The Weeknd Mantap Jalani Hubungan Serius dengan Bella Hadid!