Saat kamu mulai memutuskan untuk menjalani hubungan yang serius dengan gebetan, kamu harus mengenal siapa dirinya. Apakah dia memang serius denganmu ataukah dia seseorang yang hanya akan mempermainkanmu. Kamu harus waspada, karena masih ada laki-laki yang hanya akan mengambil keuntungan dari perempuan yang sedang didekatinya. Kamu bisa mengamati calon pacar kamu apakah dia seorang yang serius atau hanya akan main-main denganmu dari tanda-tanda ini, Bela.

Hati-Hati! Ini Tanda kalau Kamu PDKT dengan Player

Saat kamu mulai PDKT dengan seseorang, apakah orang yang sedang dekat denganmu adalah orang introvert atau ekstrovert? Kalau dia tipe orang yang terbuka tapi nggak terlalu mengekspos kedekatannya denganmu, kamu perlu cari tahu alasannya. Atau bahkan dia sangat terlihat seperti sembunyi-sembunyi saat mendekatimu?

Kalau dia terkesan seperti nggak ingin diketahui orang lain atas hubungannya denganmu, kamu patut curiga nih. Apakah dia memang bukan orang yang mengumbar kehidupan pribadinya atau malah menyembunyikan hubungannya denganmu dari orang lain ya?

Hati-Hati! Ini Tanda kalau Kamu PDKT dengan Player

Kadang laki-laki punya tipe-tipe yang berbeda. Apakah dia orang yang memang nggak terlalu main media sosial? Atau dia tipe laki-laki yang nggak mau jejaknya terciduk perempuan lain? Bisa jadi, alasan dia nggak pernah like Instagram kamu karena ingin menyembunyikan interaksinya di media sosial dengan perempuan. Dia nggak ingin jejaknya bisa terlihat oleh orang lain. Jadi, daripada berisiko dia memilih nggak pernah like foto kamu.

Hati-Hati! Ini Tanda kalau Kamu PDKT dengan Player

Salah satu tanda orang yang menyembunyikan sesuatu adalah dia yang selalu berusaha menutupi aktivitasnya ketika berhubungan dengan orang lain, apalagi melalui handphone. Kamu bisa lihat gerak-geriknya ketika dia mengangkat telepon atau membalas pesan orang lain saat bersamamu.

Pasti kalau dia memang menyembunyikan seseuatu, tanda-tandanya akan telihat apabila kamu memerhatikannya. Gerak gerik seseorang akan sangat terlihat kalau dia sedang menutupi sesuatu, lho.

Hati-Hati! Ini Tanda kalau Kamu PDKT dengan Player

Saat kamu bersamanya, kamu bisa lihat seberapa sering interaksi si dia dengan handphone-nya. Kalau dia selalu terlihat mengecek handphone-nya, tapi kalau membalas pesanmu selalu lama, kamu patut curiga. Ini adalah salah satu tanda yang bisa kamu pertimbangkan ketika ingin memulai hubunganmu.

Memang kamu belum menjadi prioritas dia, tapi kalau dia sangat terlihat asyik dengan handphone-nya tapi selalu memakan waktu lama untuk menghubungimu, coba cari tahu, Bela.

Hati-Hati! Ini Tanda kalau Kamu PDKT dengan Player

Mungkin dia adalah orang yang mudah bergaul dengan orang lain, tapi atau malah dia suka mencari perhatian dengan perempuan lain. Kamu harus tahu jelas bagaimana interaksi dia saat pada perempuan. Apakah dia orang yang memang tulus atau malah suka genit sama perempuan.

Karena kalau dia ternyata adalah orang yang genit, kamu malah akan menjadi sulit ke depannya karena dia banyak interaksi dengan perempuan. Kamu nggak ingin juga kan kalau calon pasangan kamu terlihat banyak follow perempuan lain bahkan yang dia nggak kenal hanya karena parasnya.

Baca Juga: Meski Saling Suka, Ini 7 Tanda Gebetan Belum Mau Berkomitmen Saat Ini