Bukan seberapa lama hubungan itu berjalan, tapi seberapa berkualitasnya hubungan yang dijalaninya. Selain komunikasi, kesetiaanlah yang perlu dijaga. Setia bukanlah hal yang mudah, kadang kesetiaan baru muncul dari kekecewaan. Bahkan kesetiaan pernah datang dari hati seseorang yang dikhianati dan mengkhianati. Kamu bisa mengungkapkan kata-kata setia untuk pacar dari kata-kata ini. Setidaknya dengan kamu berkata bisa menjadi sebuah doa.

Kata-kata setia untuk pacar yang menyentuh

20 Kata-Kata Setia untuk Pacarpexels.com/@scottwebb

Aku tak pernah menuntut lebih, aku hanya menuntut kamu untuk sayang dan setia sama aku, apakah itu salah?

Aku perlu kamu. Untuk menyelesaikan hari ini dan kemudian hari. Dan maukah kamu berjanji, kita yang akan saling menguatkan kini dan nanti?

Aku tidak bisa berjanji bahwa hubungan ini tidak akan ada masalah, tapi aku berjanji bahwa kamu tidak akan menghadapinya sendirian.

Setia itu kadang memang menyakitkan. Namun ketika mereka mencoba berpaling, aku tetap memilih setia denganmu.

Dalam setiap ayunan langkahku, kan kujaga cinta ini hingga napas ini terhenti. Tak ada yang bisa memisahkan cintamu dariku. Janjiku setia padamu selamanya sayang.

Jiwaku terhanyut dalam nikmatnya kasih sayang darimu. Aku tak kan beranjak pergi darimu.

Saat hatiku memilih kamu, saat itu pula aku berjanji nggak akan pernah mengkhianati cinta kita.

Sudah banyak hari kita lewati bersama, sudah banyak cerita yang kita ukirkan dalam suka maupun duka. Percayalah, semua itu takkan sia-sia.

Aku ingin jadi kekasih yang baik, mengerti diri kamu, peka terhadapmu, selalu ada untuk kamu, dan setia di sampingmu.

Ada yang pernah mengatakan padaku kalau sudah dapat yang sayang banget dan tulus, setialah, jangan disia-siakan. Zaman sekarang mencari yang sayang dan tulus itu susah. Dan ternyata jawabannya itu kamu.

Bukan seberapa lama aku jadian sama kamu yang penting, tapi seberapa bisa aku menjaga kamu, buat nyaman kamu, membahagiakan kamu dan setia sama kamu adalah yang penting.

Kata-kata setia untuk pacar yang LDR

20 Kata-Kata Setia untuk Pacarpexels.com

Selingkuh itu memang indah, tapi akan jauh lebih indah jika mampu setia sama satu cinta.

Kita telah berjanji bersama. Kamu juga telah mengucapkan kata itu padaku. Tak ada alasan untuk berpaling dari cintamu. Aku akan tetap setia menunggu di sini, walaupun kita jarang bertemu.

Bukan masalah waktu, bukan masalah jarak yang memisahkan kita berdua. Namun, kesetiaanlah yang berisi sebuah komitmen yang akan melatih untuk kedewasaan kita untuk saling mengerti apa itu sebenarnya “cinta”.

Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan karena jarak juga hanyalah sebuah letak geografis, bisa ditempuh oleh apa pun demi membayar tuntas kerinduan.

Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarak pun masih saling setia.

Kadang hal paling indah di dunia itu justru nggak kelihatan. Itu sebabnya kita selalu tutup mata waktu mencium seseorang dan waktu kita bermimpi. Hal ini sama persis seperti yang selalu dirasakan oleh pasangan LDR, bertemu dengan pasangannya akan selalu serasa bermimpi.

Berapa lama ya kita nggak ketemu? Tapi aku masih ingat jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum. Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi nggak pernah benar-benar bareng untuk waktu yang lama.

Setiap lihat orang yang mirip kamu, bawaannya jadi pengen langsung ketemu kamu. Aku akan tetap menanti kehadiranmu, dan aku takkan pernah mengeluh.

Aku tak peduli seberapa jauh kita terpisah, karena aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita. Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

Jaga komunikasi dengan pasangan kamu dengan baik. Jangan malu untuk mengungkapkan apa yang ingin kamu utarakan dan rasakan. Kata-kata setia untuk pacar bisa menjadi sebuah harapan yang kamu bangun untuk hubunganmu agar lebih kokoh.

Baca Juga: Kata-Kata untuk Mempertahankan Hubungan Biar Tetap Harmonis