Di saat namanya sedang memuncak, bintang serial Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk, diterpa kabar heboh tak menyenangkan soal dirinya yang dituding menjadi pelaku perundungan semasa SMP dan SMA. Isu tersebut disiarkan pertama kali oleh The Days News pada Senin (20/6/2022). Saat itu, korban memberikan kesaksian mengenai kasus bullying Nam Joo Hyuk secara eksklusif.

Tak lama dari dugaan kasus perundungan tersebut, Management SOOP yang menaungi Nam Joo Hyuk kemudian menanggapi isu yang menyeret artisnya. Walaupun berita kasus bullying Nam Joo Hyuk semakin mencuat, hingga saat ini pihak agensi masih belum bisa membantah atau membenarkan karena sedang proses penelusuran kebenaran dugaan tersebut.

Di balik berita miring yang sedang beredar, Nam Joo Hyuk punya kisah asmara yang menarik. Aktor berusia 28 tahun tersebut pernah terlibat cinta lokasi dengan Lee Sung Kyung, lawan mainnya dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Jauh sebelum go public dengan Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk dikenal sebagai laki-laki yang sering nembak perempuan dan nggak malu mengungkapkan perasaannya. Aktor kelahiran 22 Februari 1994 ini punya tipe pacar ideal yang unik. Dia kagum dengan perempuan yang memiliki kepribadian sama seperti ibunya.

Rupanya, Lee Sung Kyung memiliki hal itu, lho. Inilah mengapa Nam Joo Hyuk begitu terpikat pada lawan mainnya di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tersebut.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menjalin hubungan asmara sangat singkat. Terhitung mereka mengumumkan berpacaran pada April 2017, yang kemudian putus bulan Agustus 2017. Semenjak saat itu, hubungan asmara keduanya tidak terungkap. Setelah kabar putus itu, para fans yang mendukung hubungan mereka, lantas merasa kecewa dan ingin hubungan asmara aktor-akrtis favoritnya terus berlanjut.

Kali ini, Popbela akan mengajakmu flashback tentang kisah asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Apakah kamu salah satu penggemar pasangan ini, Bela?

1. Sering melakukan pemotretan majalah bersama

Kisah Asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, Sempat Diduga BalikanDok. internet

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung ternyata sudah dekat sejak tahun 2014. Mereka sering kali dipasangkan dalam pemotretan berbagai majalah dan produk. Terlihat dari beberapa dokumentasi, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung telah melakukan pemotretan di majalah Ceci, majalah Nylon, dan produk SOCAR.

2. Sama-sama terjun ke dunia akting

Kisah Asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, Sempat Diduga BalikanDok. internet

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung memulai karier sebagai model. Namun, karena pasangan ini terlihat begitu berbakat, akhirnya masing-masing mereka debut dalam serial drama yang berbeda. Kemudian, pada tahun 2016 mereka dipasangkan dalam serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Dalam serial drama itu, keduanya berperan sebagai teman kecil yang akhirnya berpacaran.

3. Cinlok sampai diduga pacaran

Kisah Asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, Sempat Diduga BalikanKorean photoshoot

Sepertinya karena sering bertemu kemudian dipasangkan dalam drama yang sama, ada rasa cinta yang tumbuh di hati Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Pasangan ini juga dipuji banyak orang sejak tampil di serial drama Cheese in Trap pada 2016 lalu, sebelum akhirnya dipasangkan dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. 

Banyak yang menginginkan kisah cinta mereka dalam drama menjadi sungguhan. Saat kabar kedekatan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung mulai terdengar, belum ada yang menginformasikan bahwa mereka pacaran. Sampai akhirnya Lee Sung Kyung mengunggah foto tampilan tubuh seorang laki-laki dari pinggang ke bawah dan terlihat buram. Namun, setelah netizen menduga laki-laki itu adalah Nam Joo Hyuk, perempuan pemeran Kim Bok-joo itu menghapus fotonya.

4. Dikonfirmasi oleh agensi

Kisah Asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, Sempat Diduga BalikanDok. internet

Setelah rumor kencan berhembus, akhirnya Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung resmi mengumumkan hubungan asmaranya ke publik di tahun 2017. Kabar itu pun dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment. Pihak agensi membenarkan bahwa kedua artisnya telah berpacaran.

“Kami telah memantau mereka. Kami juga diberi tahu bahwa keduanya (Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung) yang telah bersahabat sejak lama, kini kerap bertemu dengan perasaan yang bahagia,” tulis YG Entertainment melalui surat elektronik.

5. Putus karena tentangan keluarga

Kisah Asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, Sempat Diduga Balikanhttps://www.instagram.com/skawngur

Sayangnya, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menjalin hubungan asmara sangat singkat. Terhitung mereka go public pada April 2017, tapi kemudian putus di bulan Agustus 2017. Setelah kabar putus itu, para penggemar yang mendukung hubungan mereka merasa kecewa dan ingin hubungan asmara aktor-aktris favoritnya itu terus berlanjut.

Banyak yang mengira mereka putus dengan alasan kesibukan. Namun, kenyataannya hubungan asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung ditentang keluarga lantaran mereka dianggap masih baru menginjak dunia hiburan Korea. Mereka diminta lebih dulu fokus membangun karier di dunia hiburan dibanding terjebak dalam jalinan asmara.

6. Sudah putus selama 5 tahun, kini mereka diisukan CLBK

Kisah Asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, Sempat Diduga BalikanDok. internet

Walaupun hubungan mereka ditentang oleh keluarga, ternyata diam-diam mereka mulai CLBK di bulan Februari 2022. Awalnya memang tidak terlihat, hingga mata elang netizen menangkap Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung kerap memakai atribut dan busana yang mirip. Banyak yang menganggap atribut yang sama itu bukanlah kebetulan dan mengira keduanya memakai couple item.

Wah, nggak menyangka, ya. Perjalanan cinta Nam Joo Hyuk dengan Lee Sung Kyung seperti di drama yang menjadi sungguhan. Kisah asmara mereka berawal dari pasangan model hingga akhirnya turun ke dunia akting.

Walaupun banyak yang nge-ship pasangan aktor-aktris romantis ini, hubungan mereka telah berakhir di tahun 2017 lalu. Sempat dikabarkan kembali dekat pada Februari 2022 lalu, keduanya belum menanggapi rumor ini. Kabar baiknya mereka akan kembali reuni di drama adaptasi dari Webtoon berjudul Vigilante.

Baca Juga: Nam Joo hyuk Diduga Lakukan Bullying, Ini Pernyataan Agensi!

Baca Juga: 6 'Kekasih' Nam Joo Hyuk di Berbagai Drama Korea Romantis

Baca Juga: Kena Skandal Bullying, Ini 9 Potret Bromance Ji Soo & Nam Joo Hyuk