Para generasi millennial dan gen-Z tentu sudah nggak asing dengan sosok Olivia Rodrigo. Penyanyi muda berbakat yang berhasil memborong 3 piala Grammy Awards 2022 ini menarik perhatian dunia dengan lagu-lagunya.

Tidak hanya sukses bermusik, Olivia juga banyak mengundang perhatian publik dengan kisah romansanya. Kehidupan asmara pelantun lagu Drivers License ini penuh dengan cerita menarik. Kabar terbarunya, Olivia disebut-sebut telah memiliki kekasih baru, Zack Bia.

Lalu, seperti apa kehidupan romansa Olivia dan siapa sosok kekasih barunya? Simak deretan faktanya berikut ini.

1. Move On dari Adam Faze setelah 7 bulan berkencan

Baru Sebulan Putus, Olivia Rodrigo Kini Pacari Zack BiaTwitter.com/Blink_J89

Sebelum berkencan dengan Zack, Olivia telah berkencan dengan Adam Faze, seorang produser video musik selama tujuh bulan. Keduanya mengenal satu sama lain melalui teman-teman di industri musik. Namun, mereka putus setelah mengkonfirmasi hubungan asmara pada Juni 2021.

2. Olivia dan Zack mulai jalan bareng pada Februari 2022

Baru Sebulan Putus, Olivia Rodrigo Kini Pacari Zack Biatwitter.com/ZealYemisi

Setelah putus dengan Adam Faze pada Januari 2022, sebulan kemudian pada 13 Februari Olivia terlihat bersama dengan Zack Bia di sekitar Super Bowl. Sejak saat itu, keduanya saling bertemu.

Pada Selasa (21/6/2022), People mengabarkan bahwa Olivia dan Zack sudah resmi berkencan. Sebuah sumber mengatakan, “Mereka telah berkencan sejak Super Bowl,” Mereka benar-benar saling menyukai satu sama lain.”

“Dia (Zack) mengundang Olivia ke pesta Super Bowl, di mana dia (Zack) saat itu menjadi DJ pada akhir pekan, dan Olivia pergi untuk mendukungnya,” kata sebuah sumber melansir Elle.

“Mereka cocok, dan telah hangout (bersama) dengan santai," lanjutnya.

3. Meski sibuk, Olivia dan Zack tetap sempatkan waktu untuk kencan

Baru Sebulan Putus, Olivia Rodrigo Kini Pacari Zack Biainstagram.com/oliviarodrigo, zackbia

Olivia dan Zack masing-masing memiliki jadwal yang sibuk, terlebih Olivia yang sedang menjalani tur musiknya. Melansir Elle, sebuah sumber mengatakan bahwa mereka telah berusaha untuk tetap saling berhubungan dan menghabiskan waktu bersama jika memungkinkan.

"Keduanya menyatu dengan baik," tutur sang sumber.

Sumber lain mengatakan bahwa keduanya telah menghabiskan waktu bersama. “Zack (merasa) bahwa Olivia sangat sederhana dan dirinya menyukai betapa low-key Olivia,” kata sumber tersebut. “Hal itu adalah keseimbangan yang bagus di antara mereka.”

4. Menjalin cinta baru dengan Zack Bia meski terpaut perbedaan usia 7 tahun

Baru Sebulan Putus, Olivia Rodrigo Kini Pacari Zack BiaInstagram.com/oliviarodrigo, zackbia

Zack Bia merupakan seorang disc jockey (DJ) dan founder label rekaman Zack BIalobos. Menjelang Met Gala 2022, rumor berkencan Olivia dan Zack Bia mulai bertebaran. Hal ini karena keduanya terlihat bersama di New York City.

Olivia dan Zack pada saat itu tertangkap kamera meninggalkan Bar Pitti pada 25 April 2022. Meski terpaut perbedaan usia 7 tahun, melansir Elle, agensi sumber foto tersebut menyebut bahwa keduanya telah berkencan bersama selama beberapa bulan, bahkan berpose bersama pada pesta ulang tahun Olivia yang ke-19.

5. Ternyata, Olivia tidak follow kekasihnya di Instagram

Baru Sebulan Putus, Olivia Rodrigo Kini Pacari Zack Biainstagram.com/oliviarodrigo, zackbia

Zack mengikuti Olivia di Instagram, tapi tidak dengan sang penyanyi. Namun, meski begitu Olivia menyukai diketahui menyukai unggahan soal Hari Valentine milik Zack, di mana sang DJ menulis pada caption mengenai bulan Februari-nya di tahun 2022 yang kompleks.

Baca Juga: Aksi Olivia Rodrigo Pakai Dress Seksi di MTV Movie & TV Awards 2022

Baca Juga: Ada Olivia Rodrigo, Ini 7 Potret Artis Hollywood Berdarah Filipina

Baca Juga: Idola Gen Z Banget! Intip 5 Fashion Style ala Olivia Rodrigo