Pasangan selebriti Hollywood, Kendall Jenner dan Devin Booker, telah menyatakan putus setelah dua tahun menjalin asmara. Melansir E! News, sebuah sumber yang dekat dengan Kendall mengatakan bahwa Kendall dan pemain NBA itu putus sekitar seminggu yang lalu.

“Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu," kata sang sumber pada Rabu (22/6/2022)

Lalu, bagaimana kisah perjalanan cinta Kendall Jenner dan Devin Booker hingga mereka memutuskan untuk berpisah? Simak deretan penjelasannya berikut ini.

1. Sebelum jadian Kendall dan Devin pernah hang out bareng mantan

Kisah Cinta Kendall Jenner & Devin Booker, Putus Usai 2 Tahun Pacaraninstagram.com/kendalljenner, dbook

Melansir People,  sebelum Kendall dan Devin menjalin hubungan asmara, keduanya pernah hang out bersama dan ikut double date bersama orang lain. Saat itu, Kendall dan mantan pacarnya, Ben Simmons, pergi makan malam bersama Devin dan mantan sahabat dari Kylie Jenner, Jordyn Woods.

Jordyn dan Devin saat itu telah berpisah pada awal tahun 2019. Lalu, pada tahun yang sama juga, Jordyn mencium Tristan Thompson yang merupakan mantan kekasih Khloe Kadarshian.

2. Lebih muda dari Devin, Kendall resmikan hubungan asmara pada Juni 2020

Kisah Cinta Kendall Jenner & Devin Booker, Putus Usai 2 Tahun Pacaraninstagram.com/kendalljenner

Rumor kencan Kendall Jenner dan Devin Booker pertama kali mencuat setelah keduanya dikabarkan terlihat melakukan perjalanan bersama ke Sedona, Arizona, pada April 2020 lalu. Setelah berminggu-minggu rumor berkencan mereka beredar, Kendall dan Devin akhirnya meresmikan hubungan asmara mereka pada Juni 2020.

Pada Februari 2021, Kendall membagikan momen spesialnya dengan Devin melalui sebuah unggahan Instagram yang diunggah pada perayaan Hari Valentine. Dalam foto tersebut, Kendall dan Devin terlihat sangat bahagia merayakan hari kasih sayang bersama.

3. Kendall sering bagikan momen manis dengan Devin

Kisah Cinta Kendall Jenner & Devin Booker, Putus Usai 2 Tahun Pacaraninstagram.com/kendalljenner, dbook

Kendall Jenner selalu tertutup menjaga secara privat kehidupan asmaranya. Namun, hal itu berubah saat dirinya menjalin cinta dengan Devin Booker. Kendall tidak lagi tertutup dan membagikan momen manis bersama Devin melalui Instagramnya.

Selain membagikan momen saat merayakan Hari Valentine, Kendall juga membagikan kebersamaan dengan Devin ketika merayakan hari anniversary satu tahun hubungan mereka pada 12 Juni tahun lalu. Kendall membagikan beberapa foto di Instagram Story-nya.

Tidak hanya Kendall, Devin juga membagikan kebersamaan mereka saat ulang tahun Kendall dengan mengunggah sebuah foto pada Instagram Story-nya. Dalam foto tersebut Devin menyebut Kendall dengan panggilan, "Wanita tercantik"

4. Habiskan waktu musim panas bersama, hubungan Kendall dan Devin semakin serius

Kisah Cinta Kendall Jenner & Devin Booker, Putus Usai 2 Tahun Pacaran/twitter.com/fanclubtrends

Melansir People, Kendall dan Devin berjalan semakin serius. Seorang sumber mengatakan bahwa sang model kerap mengunjungi kekasihnya di Pheonix, Arizona.

 "Kendall sering mengunjunginya (Devin) di Phoenix. Setelah Devin menyelesaikan (pertandingan) musim, dia tinggal bersama dengan Kendall di L.A.,"  kata sumber tersebut.

"Mereka menghabiskan sepanjang musim panas bersama dan bahkan berlibur dengan Justin (Bieber) serta Hailey (Baldwin Bieber). Mereka masih muda, tetapi semua orang mendukung mereka. Mereka pasangan yang serasi,"  lanjut sang sumber.

5. Devin dan Kendall sempat berkomitmen dan belum ingin bertunangan

Kisah Cinta Kendall Jenner & Devin Booker, Putus Usai 2 Tahun Pacarantwitter.com/Filter_Lover

Melansir E! News, seorang sumber menyampaikan bahwa Devin sebagai pemain NBA Phoenix Suns merupakan sosok yang sangat rendah hati dan tidak ingin menjadi seperti seorang selebriti.

Pada Maret 2022, Devin merenungkan hubungan romansanya dengan Kendall yang go public setelah dirinya ditanya mengenai apakah sulit menjadi pusat perhatian dalam kehidupan pribadinya dengan Kendall. 

"Saya tidak akan berkata keras," kata Devin kepada Wall Street Journal.

"Jujur, saya menikmati hidup sepenuhnya, dan perkataan itu keluar dari mulut saya dengan mudah karena (saya) tidak selalu seperti ini, tetapi saya merasa seperti berada di tempat yang baik saat ini. Saya mencintai keluarga saya, saya mencintai orang-orang di sekitar saya, dan saya menyukai pengaruh yang saya dapatkan di dunia ini," lanjutnya. 

Pada bulan yang sama, sebuah sumber yang dekat dengan Kendall menyampaikan bahwa pasangan itu sangat berkomitmen satu sama lain, tetapi belum ingin bertunangan.

"Hubungan Kendall dan Devin semakin kuat. Tetapi mereka tidak terburu-buru untuk menetap dan menikah," ucap sang sumber.

Sumber lainnya juga mengatakan bahwa Kendall sangat senang dengan keadaan hubungannya bersama Devin saat ini.

"Devin suka melakukan hal-hal kecil untuk Kendall untuk memastikan dia dihargai dan dicintai dan itu menghangatkan hatinya (Kendall)," katanya.

6. Kendall dan Devin putus setelah kembali dari Italia

Kisah Cinta Kendall Jenner & Devin Booker, Putus Usai 2 Tahun Pacaraninstagram.com/kendalljenner, dbook

Melansir E! News, sebuah sumber menyebutkan bahwa Kendall dan Devin memilki waktu yang sangat menyenangkan saat berada di Italia pada perayaan pernikahan Kourtney Kadarshian.

"Namun, begitu mereka kembali, Kendall dan Devin mulai terasa seperti tidak selaras dan menyadari bahwa mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda," kata sumber lain.

Kendall mengatakan kepada Devin bahwa dirinya menginginkan ruang dan waktu secara terpisah.

"Mereka telah (lama) menjalin hubungan dan sangat peduli satu sama lain. Mereka berdua berharap agar (hubungan mereka) berhasil, tetapi sampai sekarang mereka berpisah," kata sang sumber.

Baca Juga: 15 Cowok yang Pernah Singgah di Hati Kendall Jenner

Baca Juga: Transformasi Kendall Jenner di Runway, Lugu Hingga Makin Seksi

Baca Juga: Bagikan Photo Dump, Foto Seksi Kendall Jenner Bikin Salah Fokus