Setelah lama tidak mendengar kabar soal Gigi Hadid dan Zayn Malik mengenai kedekatan dengan anaknya, kini berita gembira dapat dirasakan oleh seluruh penggemar. Meski mereka harus mengalami perpisahan yang penuh dengan drama, namun keduanya tetap berusaha sebaik mungkin menjadi orangtua yang baik dan memberikan waktu bagi anak mereka, Khai.

Gigi Hadid diketahui baru-baru ini bagikan momen indah, saat anaknya bersama dengan Zayn. Ia membagikan foto menggemaskan Zayn Malik dan anak perempuannya, Khai, dalam rangka merayakan Hari Ayah.

1. Gigi unggah kebersamaan Khai dan Zayn di Instagram

Sudah Berpisah, Ini Cara Gigi Hadid Ucapkan Hari Ayah pada Zayn MalikInstagram.com/gigihadid

Pada Hari Ayah Sedunia yang dirayakan setiap tanggal 19 Juni, Gigi Hadid membagikan sebuah foto yang jarang Ia unggah pada Instagram Story miliknya. Foto tersebut menampilkan anak perempuannya, Khai, yang menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan ayahnya, Zayn Malik.

Walau wajah keduanya tidak terlihat, namun tampak tato dari Zayn dan sang anak yang sedang duduk bersama sambil mewarnai. Pada unggahan tersebut, Gigi menuliskan caption, “& to Khai’s baba!!!” dan emoji senyum.

2. Gigi menjaga anaknya dari sorotan publik

Sudah Berpisah, Ini Cara Gigi Hadid Ucapkan Hari Ayah pada Zayn Malikinstagram.com/gigihadid

Gigi diketahui hanya membagikan beberapa foto Khai di media sosial. Sebelumnya, Gigi juga pernah mengatakan bahwa Ia menjaga anaknya dari sorotan publik dan media.

“Untuk paparazi, media, dan akun fans yang tercinta bahwa kami tidak pernah dengan sengaja membagikan wajah putri kami di media sosial,” tulis Gigi dalam surat terbuka yang dibagikan melalui Twitter pada bulan Juli 2021 lalu.

“Harapan kami adalah Khai dapat memilih bagaimana Ia dapat membagi dirinya dengan dunia ketika dewasa nanti, dan bahwa Ia dapat hidup senormal mungkin dari masa kanak-kanak, tanpa mengkhawatirkan citra publik yang belum dapat Ia pilih," lanjutnya.

3. Zayn ungkap perasaannya saat Khai baru lahir

Sudah Berpisah, Ini Cara Gigi Hadid Ucapkan Hari Ayah pada Zayn Malik.instagram.com/gigihadid

Gigi dan Zayn telah bersama dan putus-nyambung sejak akhir tahun 2015. Keduanya menyambut kelahiran anak mereka, Khai, pada September 2020.

“Untuk mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaanku saat ini, akan menjadi suatu hal yang mustahil,” kata Zayn yang membagikannya di Instagram setelah kelahiran Khai.

“Cinta yang aku rasakan untuk manusia yang mungil ini, berada diluar pemahaman aku. Aku bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita jalani bersama," ungkapnya

4. Gigi dan Zayn sempat menjadi pasangan idola

Sudah Berpisah, Ini Cara Gigi Hadid Ucapkan Hari Ayah pada Zayn Malik.instagram.com/lovers.rs

Kabar kedekatan Gigi dan Zayn pertama kali muncul pada November 2016, tepat 20 hari setelah Gigi putus dengan Joe Jonas. Melansir dari Elle, Zayn pernah mengungkapkan saat pertemuan awal dengan model Victoria's Secret tersebut.

Ia mengatakan kalau mereka bertemu di pesta Victoria's Secret. Zayn yang menghampiri Gigi dengan alasan ia mengetahui sang model lewat foto-fotonya dan langsung mengajak kencan. Restoran Bowery Hotel Gemma di East Village, New York menjadi saksi awal kisah percintaan keduanya.

“Malam itu sangat menyenangkan. Gigi adalah perempuan yang sangat cerdas. Ia tahu bagaimana cara membawa diri sendiri. Ia juga cukup berkelas dan itu bukan berarti sombong, hanya saja ia percaya diri, dan itu keren,” kata Zayn.

5. Putus setelah alami tuduhan kekerasan, Zayn dan Gigi tetap berkomitmen mengasuh Khai bersama

Sudah Berpisah, Ini Cara Gigi Hadid Ucapkan Hari Ayah pada Zayn Malikinstagram.com/zaynmalikmafia

Melansir E! Online, Gigi dan Zayn terakhir putus pada akhir tahun 2021, tak lama setelah Zayn dengan tegas membantah telah memukul Ibu Gigi, Yolanda Hadid, dalam sebuah pernyataan kepada TMZ.

Zayn didakwa melakukan kekerasan karena diduga mendorong Yolanda ke lemari, sehingga disebut-sebut menyebabkan ibunda Gigi mengalami penderitaan mental dan rasa sakit fisik. Namun, hal itu dibantah dengan tegas oleh Zayn. 

Melansir E! Online, sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Hadid mengatakan bahwa saat itu merupakan situasi yang menegangkan. 

"Gigi dan Zayn sudah putus, tetapi berniat untuk menjadi orangtua bersama Khai di lingkungan yang damai dan sehat. Mereka sedang menyusun rincian hak asuh. Mereka berhubungan dengan Khai dan membuat keputusan untuknya," kata sang sumber.

Baca Juga: 5 Fakta Perkelahian Zayn Malik dan Ibunda Gigi Hadid, Sebabkan Putus!

Baca Juga: Begini Gaya Serasi Gigi Hadid dan Zayn Malik Sebelum Dikabarkan Putus

Baca Juga: Gigi Hadid Pakai Baju Renang saat Hadiri Pesta