Kita biasanya melihat hubungan cinta dari zodiak, padahal ada cara lain yang lebih masuk akal. William Cane dalam bukunya "The Birth Order Book of Love", menjelaskan bahwa hubungan cinta sangat berkaitan dengan kepribadian.

Lalu kepribadian kita ternyata sangat berkaitan dengan siapa kita berinteraksi. Sementara itu, interaksi yang sangat berpengaruh dalam membangun kepribadian, yaitu interaksi kita dengan orangtua dan saudara-saudara kandung kita. Itulah alasannya, kenapa urutan kelahiran memiliki peran sangat penting dalam sebuah hubungan. 

Kira-kira kehidupan cinta kamu seperti apa ya?

Si sulung, paling jago nembak

Kehidupan Cintamu Bisa Dilihat dari Urutan Kelahiran, Lho!Pexels.com/Pixabay

Sebagai seeorang yang secara alami terlahir sebagai pemimpin, kamu punya rasa percaya diri yang luar biasa, termasuk untuk urusan cinta. Kamu berani untuk menyatakan cinta dan sangat ambisius untuk mendapatkannya.

Si anak tengah, paling pengertian

Kehidupan Cintamu Bisa Dilihat dari Urutan Kelahiran, Lho!instagram.com/sere.kalina

Karena biasa berinteraksi dengan kakak dan adiknya, anak tengah memiliki kemampuan adaptasi yang sangat baik. Pun saat dia menjalin hubungan cinta, anak tengah akan menjadi sosok yang sangat pengertian dan tahu kapan harus mengalah.

Si bungsu, suka diperhatikan

Kehidupan Cintamu Bisa Dilihat dari Urutan Kelahiran, Lho!Pexels.com/Tommy Huang

Sosok yang manja dan suka diperhatikan identik dengan anak terakhir. Terbiasa menjadi pusat perhatian keluarganya sejak kecil, hal ini terbawa hingga kamu dewasa dan menjalin hubungan cintanya sendiri. Paling nggak bisa dapat pasangan posesif, karena kamu suka kebebasan.

Si tunggal, paling dewasa

Kehidupan Cintamu Bisa Dilihat dari Urutan Kelahiran, Lho!unsplash.com/espinarphography

Meski anak satu-satunya, anak tunggal biasanya sangat bertanggungjawab dalam hal apa pun. Kamu juga sangat dewasa menyikapi berbagai hal karena terbiasa melakukannya sendiri. Setiap hubungan kamu jalani dengan sangat serius, karena bagimu kebersamaan dengan seseorang yang kamu cintai adalah hal yang tak ternilai.

Kira-kira kalau seperti ini, anak bungsu cocok sama anak sulung, nggak ya ?

Baca Juga: Begini Nih Gaya Pacaranmu Si Anak Bungsu

Baca Juga: Sempat Pisah Lalu Rujuk Lagi, Ini Perjalanan Cinta Pink dan Carey Hart

Baca Juga: Dibatasi Jendela, Ini Berbagai Pertemuan Penuh Cinta Saat Wabah Corona