Selamat malam, lampu-lampu temaram tengah kota yang membuatku bersemangat sembari menunggu kedatanganmu. Di jalanan ini, kenangan tentangmu tak akan pernah mati, kenangan tentang kemarin dan juga hari ini. Kau datang dari arah kiri dan melihatku di balik kaca cafe Melati, aku mencintamu.

Sejak pertama melihatmu aku tahu, kamulah orangnya

Cintaku Padamu Tanpa Definisi, Kupastikan Kau Akan Selalu di Sisitbgstore.com

Wajahmu begitu teduh, tanpa api diri yang menyala-nyala. Senyummu seperti bulan sabit yang tengah tertidur. Suaramu seperti angin gurun yang berat tapi terdengar begitu lembut. Saat kamu menatapku dengan mata tajam itu aku memutuskan untuk jatuh hati kepadamu. Bukan karena fisikmu semata, tapi karena alasan yang aku tahu apa namanya.

Tak lama berselang, kau memintaku dengan tanda sebuah gelang

Cintaku Padamu Tanpa Definisi, Kupastikan Kau Akan Selalu di Sisicollider.com

Benda yang melingkar di tanganku ini tak akan pernah kulepaskan apapun yang terjadi. Aku ingat betul saat kamu mengatakan:

"aku memberimu gelang dan bukan cincin karena aku tidak ingin mengikatmu, aku hanya ingin mencintaimu"

Lagi-lagi, betapa beruntungnya aku mendapatkanmu.

Waktu berlalu tapi cinta kita tetap satu, bahkan lebih dari yang dulu

Cintaku Padamu Tanpa Definisi, Kupastikan Kau Akan Selalu di Sisipinterest/thevow

Aku tahu ini akan terjadi, mencintaimu tak pernah menjadi sulit. Tak pernah mengekang atau memperbudakku. Aku bisa berjalan di jalanku sendiri dengan tetap menggenggam tanganmu yang tengah berlari di tempat lain. Semuanya terlihat tidak mungkin, tapi cinta tanpa definisi inilah yang membuat keajaiban itu. Kita telah mengalahkan ujian dari sang waktu.

Saat semua berubah termasuk kau dan aku juga, cinta ini tetap saja sama

Cintaku Padamu Tanpa Definisi, Kupastikan Kau Akan Selalu di Sisiaceshowbiz.com

Segalanya berubah, hanya cinta kita yang sama. Kita pernah terpisahkan jarak, kita pernah membawa orang ketiga, kita pernah saling terluka, bahkan kita pernah pula mengakhirinya. Dan meski waktu itu hubungan kita berakhir, cinta ini tetap tinggal mengakar lalu menarikku kembali ke pelukan hangatmu. Pelukan yang hingga detik ini aku rindukan.

Aku akan selalu di sisimu, hingga maut memisahkanku darimu

Cintaku Padamu Tanpa Definisi, Kupastikan Kau Akan Selalu di Sisichanningtatumnwrapped.com

Semua orang mengatakan bahwa cinta hingga maut memisahkan hanya ada di negeri dongeng dan legenda. Tapi aku percaya itu benar-benar ada setelah kita berhasil melewati beberapa jurang pemisahnya. Kita tetap utuh dengan cinta hingga sekarang. Cinta tanpa definisi itulah yang membawaku pada bibirmu tanpa lagi ragu.

Cinta sejati bukanlah pelukan, ciuman dan kontak fisik lainnya. Cinta sejati bukan kesetiaan, bukan pula harta dan kekayaan. Cinta sejati tak punya definisi, tak akan pernah punya definisi. Kamu tak akan tahu alasan kenapa mencintai. Hanya mencintai saja, tanpa ada alasan apapun juga.