Namanya manusia, apapun jenis kelaminnya pasti nggak lepas dari yang namanya kesalahan, nggak terkecuali pasanganmu. Itulah kenapa, siapa pun kemudian wajib menjadikan pengalaman sebagai guru terbaiknya. Belajar dari kesalahan dan nggak melakukan pengulangan pada hari berikut-berikutnya. Meski para lelaki pernah melakukan beragam kesalahan padamu, ternyata ada lho hal-hal yang sejatinya mereka sesali.
 
4 Penyesalan Laki-Laki Setelah Berbuat Jahat kepada Pacarnya
 
Sudah jadi sifat dasar para lelaki, mereka punya ratusan atau bahkan ribuan cara untuk merayu dan meyakinkan pasangannya. Hal inilah yang kemudian jadi pemicu kenapa cowok lebih sering membuat janji daripada mewujudkan suatu keinginan. Mereka sering membuat para Hawa melambung tinggi dengan janji yang mewujud khayalan, yang akhirnya mereka menghilang tanpa pembuktian. Meski ini nampak kejam, tapi percayalah mereka menyesal.
 
4 Penyesalan Laki-Laki Setelah Berbuat Jahat kepada Pacarnya
 
Beberapa riset menyebutkan bahwa pria lebih sering lupa dibandingkan wanita. Kemudian hal ini dikaitkan dengan kesibukan dan banyaknya tanggung jawab lainnya. Akhirnya, para pria yang melupakan hari penting seperti hari ulang tahun pasangan dan hari jadi mereka pun dianggap wajar. Meski kerap kesal akan hal ini, beberapa wanita pun memilih untuk nggak marah dan memakluminya. Saat hal ini terjadi, para pria sangat merasa bersalah dan mencoba memperbaikinya.
 
4 Penyesalan Laki-Laki Setelah Berbuat Jahat kepada Pacarnya
 
Para pria akan berbohong ketika berada dalam keadaan atau kondisi yang mendesak. Hal ini semakin lazim, karena mereka menganggap dengan berbohong para perempuan akan menerimanya dan masalah akan segera selesai. Meski kacamata awam menganggap lumrah, percayalah mereka juga tersiksa akan hal ini. Mereka sadar, menutupi kebohongan sama saja dengan menutupi kebenaran. Jadi, perempuan juga harus jangan gampang mengumbar kemarahan, ya.
 
4 Penyesalan Laki-Laki Setelah Berbuat Jahat kepada Pacarnya
 
Mungkin sudah jamak kamu ketahui, begitu banyak lelaki yang bisa dibilang "hobi" mengkritik pasangannya, sesederhana mengomentari penampilan seperti baju atau sepatu yang dikenakan, tatanan rambut, berat badan, rasa makanan dan sebagainya. Meski dia berkata dengan lantang dan nampak sadar, tapi percayalah, jauh dalam hati mereka sadar kalau apa yang dilakukannya itu bukan hal yang patut dan akan membuat pasangannya terluka. Tapi mereka belum punya cara lain untuk membuatmu tahu dan jadi lebih baik pada akhirnya. Mereka merasa, kritik itu di luar kendalinya.
 
Lelaki juga manusia kan, Bela? Kadang mereka punya pola pikir sendiri. Meski nampak wajar dan sering dilakukan, tapi sesungguhnya 4 hal di atas sangat mereka sesali.

BACA JUGA: Merasa Bersalah? Inilah 9 Cara Minta Maaf pada Pacar dengan Tulus