Ini Kelebihan dan Kekurangan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Bisa jadi bahan pertimbangan untuk kelanjutan hubungan, nih.

Ini Kelebihan dan Kekurangan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Tak bisa dipungkiri bahwa perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan. Sebab sejatinya, menjalin hubungan artinya kamu harus menerima pasanganmu apa adanya, serta mengetahui segala kelebihan maupun kekurangannya. Apalagi, jika kamu berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Nah ternyata, kamu bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan pasangan berdasarkan zodiak, lho, Bela! Dengan mengetahui hal ini, kamu jadi punya bahan pertimbangan untuk menentukan kelanjutan hubungan kalian. Penasaran apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Capricorn, sosok berprinsip namun keras kepala

Pertama, ada zodiak Capricorn yang dikenal sebagai sosok pekerja keras serta selalu bertekad untuk sukses. Tak hanya itu, mereka pun mandiri dan berkemauan keras.

Untuk urusan percintaan, mereka dianggap sebagai simbol kesetiaan karena memegang teguh prinsipnya dalam menjalin hubungan.

Namun di lain sisi, orang berzodiak Capricorn juga merupakan sosok yang keras kepala, senang mengendalikan pasangannya, serta sedikit emosional. Untuk itu, kamu wajib selalu berhati-hati, ya, Bela!

2. Aquarius berjiwa muda, tapi bisa jadi pemberontak

Aquarius sering kali menjadi sosok menyenangkan yang selalu dipenuhi dengan semangat dan jiwa muda. Mereka ingin selalu memanfaatkan waktu dengan baik untuk berkembang serta berinovasi.

Sayangnya, jiwa muda yang dimiliki oleh Aquarius juga membuat mereka menjadi seseorang yang pemberontak. Bila pasanganmu berzodiak Aquarius, sesekali kamu harus mengambil inisiatif sebab tak semua Aquarius dapat diandalkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here