Mencintai seseorang, siapa saja tentu pernah merasakan hal seperti itu, termasuk kamu. Namun, bagaimana jika kamu malah mencintai dua orang sekaligus? Itu adalah situasi yang rumit dalam sebuah hubungan.

Saat kamu harus menjaga hati, justru kamu malah bermain api. Hal seperti ini, harus segera kamu selesaikan, lho. Kamu mesti tahu bagaimana cara keluar dari cinta segitiga. Yuk disimak, Bela!

1. Pikirkan yang terbaik

4 Cara Bergerak dalam Situasi Cinta Segitigabustle.com

Kamu harus membuka mata. Kamu bisa melihat dua pasangan kamu, bergairah dalam mencintai itu nggak ada gunanya. Kamu harus tau, siapa di antara mereka yang mempunyai komitmen penuh untuk masa depan denganmu.

2. Komunikasi

4 Cara Bergerak dalam Situasi Cinta Segitigabustle.com

Komunikasi dalam hubungan memang penting, termasuk cinta segitiga. Kamu perlu mengungkapkan perasaan kepada dua pasangan kamu.  Bicaralah dengan jujur dan dengarkan kata hati kamu, lalu buatlah suatu keputusan tanpa menimbulkan masalah ya.

3. Serius atau main-main

4 Cara Bergerak dalam Situasi Cinta Segitigavulture.com

Kebahagiaan yang kamu dapat dari dua kekasih pasti berbeda kan, Bela? Dengan hal ini kamu bisa melihat juga kebahagiaan mana yang menurut kamu benar-benar serius, bukan hanya main-main saja.

4. Buatlah keputusan

4 Cara Bergerak dalam Situasi Cinta Segitigadailymail.co.uk

Kamu harus terus bergerak dalam cinta segitiga, dan mematikan keraguanmu. Kamu tahu, nggak? Kalau keraguanmu untuk membuat keputusan bisa menghalangi pasangan kamu untuk menemukan hubungan yang baik. Jadi, kamu nggak boleh diam dalam hubungan ini ya!

Kamu harus keluar dari lingkaran api yang bisa menyakiti hatimu juga nih. Dengan melakukannya secara tepat, percaya kamu pasti akan mendapat pasangan yang terbaik untukmu. Jadi, bergerak dari cinta segitiga ya, Bela!

Baca Juga: 4 Cara Segera Move On, Saat Cinta Segitigamu Bertepuk Sebelah Tangan