Sudah waktunya kamu memilih nama atau panggilan yang lucu untuk pacar terbaik kamu. Meskipun terdengar agak berlebihan, panggilan sayang yang unik akan membuat pacar kamu merasa spesial. 

Kalau kamu bingung, berikut ada beberapa nama panggilan lucu untuk pacar kamu. Apa saja? Simak di bawah ini, ya! Siap-siap untuk punya panggilan baru dan mengganti namanya di kontak smartphone kamu.  

1. Baby

10 Nama Panggilan Sayang yang Unik Buat Pacar Unsplash.com/@carlyrae

Nama panggilan "Baby"  adalah nama yang klasik dan mainstream. Kalau pasanganmu memiliki kepribadian yang cute dan lembut. Tentu panggilan ini cocok untuknya karena bermakna singkat tapi tetap manis. Percaya, deh, hubungan kamu akan semakin harmonis. 

2. Big Guy

10 Nama Panggilan Sayang yang Unik Buat Pacar Unsplash.com/@andrewwelch3

Kalau kamu memiliki pasangan yang kepribadian strong dan powerful. Maka panggilan ini akan cocok untuk pasanganmu. 

Panggilan "Big Guy" memberi kesan bahwa kamu sangat berterima kasih pada dirinya yang selalu membantu kamu disaat kesulitan apapun. Selain itu, memiliki arti dia seperti boneka beruang raksasa yang selalu melindungi kamu.

3. Prince Charming

10 Nama Panggilan Sayang yang Unik Buat Pacar Unsplash.com/@vdapinto

Mungkin kalau kamu membaca ini agak sedikit berlebihan untuk memanggil pacar kamu dengan kata "prince charming". Sebenarnya, panggilan ini memberi arti bahwa kamu sangat mencintainya dan pasanganmu sangat tampan. 

4. Pumpkin

10 Nama Panggilan Sayang yang Unik Buat Pacar Unsplash.com/@ozgomz

Pria yang kamu temui adalah pria paling manis yang pernah kamu miliki. Dia selalu memberikan cara kasih sayang terbaik untukmu. Kamu bisa berikan panggilan nama sayang dengan kata "pumpkin", nama anti-mainstream tapi sangat cute. 

5. Teddy Bear

10 Nama Panggilan Sayang yang Unik Buat Pacar Unsplash.com/@alvinmahmudov

Panggilan sayang unik untuk pacar satu ini memang agak sedikit lebay. Tapi ini akan memberi kesan berbeda dibanding panggilan lain karena lebih unik dan lucu. Coba sesekali panggil pacarmu dengan panggilan "teddy bear" . Dijamin hubungan kamu akan lebih menggemaskan.

6. Jelly Bean

10 Nama Panggilan Sayang yang Unik Buat Pacar Unsplash.com/crew

Jika pacar kamu menyukai permen dan memiliki bentuk senyuman yang manis, maka kalian berdua akan menyukai nama panggilan "jelly bean". Nama tersebut adalah nama panggilan hangat untuk seorang pria yang memberikan hal positif dalam kehidupan kamu. 

7. My man

10 Nama Panggilan Sayang yang Unik Buat Pacar Unsplash.com/@priscilladupreez

Sama seperti kata "baby", "my man" adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris. 

Sebagian perempuan memanggil dengan kata "my man" berarti sangat tulus menghargai prianya dan memberikan kesan bahwa kamu bersyukur telah memiliki dia yang melengkapi dan menyempurnakan hidupmu.

8. Love Bug

10 Nama Panggilan Sayang yang Unik Buat Pacar Unsplash.com/@priscilladupreez

Biasanya panggilan "love"  saja sangat membosankan. Kamu bisa memanggil dengan kata "love bug" yang berarti kamu tidak bisa membayangkan bahwa dunia tanpa dia. Dia adalah cinta terbesar kamu, seseorang yang begitu manis dan tulus mencintai kamu.

9. Handsome

10 Nama Panggilan Sayang yang Unik Buat Pacar Unsplash.com/@prins_the_filmer

Setiap pria pasti menyukai jika pacarnya mengatakan dirinya tampan, tubuhnya yang wangi, atau senyumannya sangat manis. 

Kamu bisa memanggil dia dengan kata "handsome" sebab panggilan ini akan membuat dirinya bersemangat dan mengingatkan bahwa dia adalah pria tampan dan manis.

10. My king

10 Nama Panggilan Sayang yang Unik Buat Pacar Unsplash.com/@bantersnaps

Kalau kamu sudah mencoba panggilan dengan "my man", kamu bisa jadikan "my king" sebagai panggilan referensi kamu lainnya. 

Panggilan ini memiliki arti bahwa kamu adalah seorang ratu yang memiliki pria yang kuat. Misalnya, selalu sabar ketika kamu memarahinya, tidak pernah berbicara kasar denganmu, dan memperlakukanmu dengan lembut.

Baca Juga: Bukan Materi, 7 Hal Ini yang Bikin Perempuan Makin Sayang ke Pacarnya

Baca Juga: Ucapan Selamat Tidur untuk Pasangan Berdasarkan Zodiak

Baca Juga: Kata Penelitian, Ini Jarak Usia Ideal untuk Hubungan Cinta Langgeng