7 Hal 'Nggak Penting' yang Sering Dikhawatirkan Perempuan di Hubungan

Padahal, laki-laki sama sekali nggak memikirkannya!

7 Hal 'Nggak Penting' yang Sering Dikhawatirkan Perempuan di Hubungan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kebanyakan perempuan merasa khawatir bahwa pacarnya akan menilai penampilannya, berat badannya, atau bahkan kebersihan dirinya. Memang, menjaga semua itu tetap penting. Namun, bukan berarti harus selalu dikhawatirkan.

Jika kamu terus melakukannya, akan timbul perasaan tidak aman dalam berhubungan yang bisa membuat harga dirimu buruk dan menjadi pribadi yang hanya ingin menyenangkan orang lain.

Padahal, kenyataannya masih banyak laki-laki yang sama sekali tidak memikirkan apa yang banyak dikhawatirkan oleh perempuan.

Menurut Dr. Amy Mulkey, psikolog klinis untuk individu dan pasangan, berikut adalah beberapa hal-hal kecil yang “nggak penting” yang sering dikhawatirkan perempuan saat menjalin hubungan.

1. "Dia menganggap aku menarik nggak, ya?"

7 Hal 'Nggak Penting' yang Sering Dikhawatirkan Perempuan di Hubungan

Intinya seperti ini: Jika dia menghabiskan waktu bersamamu, maka dia menganggapmu menarik. Titik.

Laki-laki tidak mau menghabiskan waktunya dengan orang yang tidak dianggapnya menarik. Dia tidak akan terobsesi dengan apa yang kamu kenakan jika sejak awal tidak menganggapmu menarik.

Jika dia mau berlama-lama denganmu, itu artinya dia lebih tertarik dengan selera humor dirimu, kecerdasanmu, dan kepribadianmu secara keseluruhan. Setelah itu, barulah dia akan fokus pada pakaianmu atau apa pun yang melekat pada dirimu.

Namun, itu semua bukan sesuatu yang diperhatikannya sebanyak yang dipikirkan perempuan.

2. "Dia pikir aku gemuk nggak, ya?"

Sekali lagi, jika dia mengajak kamu pergi bersama dan akhirnya berpacaran, maka kamu telah melewati kriterianya.

Komentar konstan darimu tentang berat badan dan apakah perutmu semakin menggedut hanya membuatnya berpikir kalau kamu tidak percaya diri dan tidak merasa aman saat bersamanya.

Bagi banyak laki-laki, rasa tidak aman perempuan bisa membuatnya ilfeel. Jadi, berhentilah bertanya apakah kamu semakin gemuk atau tidak.

Jika dia memang hanya fokus pada berat badanmu atau sering mengomentarinya, itu artinya dia bukan laki-laki yang tepat untukmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here