Kita semua sudah tahu bahwa tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Mungkin kamu sendiri pun sedang menjalin hubungan yang bahagia dan istimewa dengan seseorang meskipun dia bukan sosok yang serba bisa. Tapi mengaku saja deh, kadang-kadang kamu pasti sedikit berharap bahwa dia jago melakukan hal-hal ini kan, Bela? 

 

1. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Tak harus jago masak seperti koki restoran bintang lima, kok. Cukup bisa menghidangkan makanan rumahan saja sudah bisa membuatmu meleleh. 

 

2. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Wanita memang lemah kalau sudah dirayu dengan alunan musik yang merdu. Entah itu gitar, piano, atau saksofon. Pasti keren banget, deh. 

 

3. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Bayangkan kalau setiap hari kamu digombali dengan bahasa Perancis, Inggris, Jerman, Spanyol, atau Jepang. Walau isinya kadang menggelikan, tapi cara berbicaranya sukses membuatmu luluh. 

 

4. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Yang ini memang mustahil. Tapi pasti ada satu titik di mana kamu kesal karena dia kunjung paham apa yang kamu mau. Coba saja dia bisa membaca apa yang ada dalam pikiranmu, semua pasti langsung beres. 

 

5. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Pria itu tak harus kaya raya, kok. Yang penting ia bisa mengendalikan pengeluaran dan pendapatannya dengan baik. Bukannya ingin dimanjakan dengan barang-barang mewah, tapi kan senang juga kalau sekali-kali diberi hadiah spesial yang bisa menunjukkan keseriusannya padamu. 

 

6. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Pacar sibuk tak jadi masalah sebenarnya. Namun alangkah baiknya kalau dia juga pintar mengatur waktu sehingga kamu tidak dilupakan begitu saja. 

 

7. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Kamu pasti punya teman yang hobinya bikin orang lain menangis karena tertawa? Nah, kemampuan seperti ini akan sangat berguna kalau kamu sedang sedih atau harimu benar-benar kacau sehingga pacar bisa menghiburmu.

 

8. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Walaupun dia sebenarnya tidak norak-norak amat, kamu juga ingin memamerkan pacarmu yang keren pada orang-orang. Tapi sudahlah, yang penting dia baik padamu. 

 

9. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Terbayang kan kalau punya pacar puitis? Dia pasti pandai merangkai kata-kata yang romantis saat kamu berulang tahun atau ketika kalian merayakan anniversary. 

 

10. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Sosok laki-laki yang pintar mengajari orang lain itu bikin lutut lemas. Ia pasti juga orang yang penyabar. Hmm, dia pasti bisa jadi guru yang baik bagi anak-anakmu kelak. Ups, belum sampai sana, ya? 

 

11. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Meskipun jago bergaul, belum tentu semua orang menguasai cara berbicara di depan umum. Kalau kemampuan public speaking-nya di atas rata-rata, kemungkinan mencapai kesuksesan tentunya lebih besar. 

 

12. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Biasanya cewek yang dilatih dan diminta untuk menjaga kebersihan, sementara laki-laki tak tahu menahu soal mengurus rumah. Jika pacarmu jago dan mau diminta bersih-bersih, jangan lepaskan dirinya, Bela! 

 

13. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Siapa lagi yang bisa kamu mintai tolong untuk memotret OOTD dan foto profil barumu? Ia harus siap untuk menjadi fotografer karbitan untukmu. 

 

14. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Sebaik apa pun orang tua merawatmu ketika sakit, akan ada saatnya di mana kamu hanya bisa bergantung pada dirimu sendiri dan pasangan. Kamu jadi berharap dia tahu persis apa yang harus dilakukan ketika kamu jatuh sakit. 

 

15. Jujur Saja Bela, Kamu Ingin Pacarmu Punya 15 Kemampuan Ini, Kan?

Memang sih sekarang sudah banyak cewek yang menguasai teknologi dengan baik. Namun ada kalanya kita benar-benar stuck dan membutuhkan bantuan orang lain untuk membasmi virus di smartphone-mu. Betapa mudahnya jika bantuan tersebut datang dari pacar sendiri. 

 

Bagaimana menurutmu, Bela? Ada lagi kah kemampuan yang kamu harap dimiliki oleh pasanganmu? Atau dia sudah memiliki seluruh kemampuan yang kamu butuhkan? Jangan sungkan untuk bercerita tentangnya di bagian komentar, ya!