Kisah asmara Miley Cyrus nggak ada habis-habisnya untuk dibahas. Kini nama Miley Cyrus dan Cody Simpson tengah menjadi pembicaraan hangat warganet. Baru-baru ini, Miley dan Cody muncul di media sosial lewat siaran live streaming di akun Instagram miliknya.

Dalam siaran itu, Miley secara tidak langsung menyindir dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap mantan suaminya, Liam Hemsworth. Miley mengatakan bahwa Liam bukanlah orang yang baik, dan Miley mengaku hampir menjadi penyuka sesama jenis karena kecewa dengan hubungan yang dijalaninya selama ini.

“Saya hampir menjadi lesbian, karena awalnya saya berpikir bahwa semua laki-laki itu jahat, tapi ternyata tidak. Ada laki-laki baik di luar sana yang memiliki alat kelamin pria, saya mengenalnya… dia adalah orang di siaran langsung ini,” ujar Miley sambil tersenyum melihat Cody yang berada bersamanya di siaran langsung tersebut.

Miley mengulangi perkataanya tersebut, “Ada laki-laki baik di luar sana, kawan. Jangan menyerah! Kamu tidak harus menjadi lesbi,”

Miley Cyrus Sindir Liam Hemsworth di Siaran Langsung Instagram News.com.au

Mendengar perkataan Miley, penyanyi asal Australia itu tertawa dan mengatakan pada Miley bahwa dia merindukannya. Terakhir, sebelum mengakhiri siaran langsung tersebut, Miley mengatakan bahwa menjadi lesbian atau gay adalah pilihan, karena ada “orang jahat” yang mengubahnya.

Miley Cyrus Sindir Liam Hemsworth di Siaran Langsung Instagram Tmz.com

Setelah siaran langsung tersebut, warganet berpikir bahwa video Miley dan Cody bermaksud untuk menyindir Liam. Saat itu juga Miley langsung memberikan komentar kepada publik di akun Twitter pribadinya.

“Aku membicarakan orang-orang menyebalkan, biar aku jelaskan, KAMU tidak MEMILIH seksualitasmu. Kamu dilahirkan seperti kamu adanya. Itu adalah prioritasku untuk mendukung komunitas LGBTQ dimana aku menjadi bagiannya. Selamat hari Senin!” tulis Miley. 

Kalau menurut kamu sendiri gimana nih, Bela? Kira-kira setuju nggak dengan perkataan Miley?

Baca Juga: Miley Cyrus dan 8 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Cody Simpson